IDWS.ID

Gadget

Smartphone 'Gemuk' Ini Diklaim Mampu Bertahan Hingga 50 Hari

01 Mar 2019

IDWS, Jumat, 1 Maret 2019 - Pernah nggak sih ngrasain "smartphone makin pintar, baterai makin boros" dalam benak kalian? Teknologi smartphone alias ponsel pintar memang makin canggih saja, namun entah kenapa teknologi baterai bagi smartphone sepertinya jauh tertinggal dibelakang, atau mungkin lupa kali ya?

Saat ini solusi paling praktis ialah membawa power bank atau baterai cadangan. Power bank jadi pilihan utama, namun sering kali merepotkan dan makan tempat. Sedangkan metode membawa baterai cadangan tidak bisa diterapkan pada smartphone dengan baterai permanen. Padahal semakin ke sini durasi penggunaan smartphone semakin bertambah saja apalagi bagi kalangan generasi muda. Lantas bagaimana dong?

 

Energizer: "Say No More!"

 

Sebuah terobosan pun diciptakan. Sebuah ponsel Energizer baru menjanjikan baterai yang memiliki durasi penggunaan hingga 50 hari setelah diisi penuh sekali! Wow!

Perangkat ini bernama Power Max P18K Pop yang dibuat oleh Avenir Telecom, dan memiliki ukuran yang terbilang "gemuk" untuk smartphone zaman sekarang.

 

Pembuatnya menuturkan bahwa para pengguna dapat melihat video selama dua hari lamanya atau mendengarkan musik hingga 100 jam non-stop tanpa perlu mengisi ulang baterai!

Mengesampingkan kegemukannya, Power Max P18K Pop memiliki semua fitur yang kamu ekspektasikan dari sebuah smartphone Android di tahun 2019.

 

Disebutkan smartphone ini akan menjadi smartphone dengan kapasitas baterai terbesar, plus lika kamera. Belum ada tanggal rilis yang diumumkan, maupun beratnya. Jadi tunggu saja tanggal mainnya ya!

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: BBC News

Share    

IDWS Promo