IDWS.ID

Otomotif

 Breaking News

Bajaj Nyentrik Sediakan Wifi Gratis, Siapa Yang Mau Coba?

21 Sep 2015

Bajaj bukan hanya ada di Indonesia maupun di India,loh! Di Cina ada juga, dan tak mahu kalah unik dengan bajuaj yang ada di antera negara lainnya. Ssperti yang kita tahu bajaj pada umumnya hanya memberikan pelayanan dengan fasilitas yang seadanya. 

Nah, untuk bajaj yang satu ini pasti bikin kamu gak mau turun. Dengan terobosan terbaru, seorang sopir Bajaj di China melakukan terobosan unik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpangnya. Pria bernama Tan itu menyediakan iPad, akses Wi-Fi gratis, serta sound system di Bajaj miliknya demi memanjakan para pelanggan yang memakai jasanya.

Tan menceritakan awal ide ini berawal dari pencarian nya di Internet. Tan mencari apa saja yang  dapat memuaskan para penumpang yang akan menaiki bajajnya. Salah satu yang diterapkannya yaitu dengan   memasang akses internet secara cuma-cuma. Untuk mewujudkan tekadnya itu, Tan langsung membeli sejumlah perangkat elektronik. Dia pun harus mengeluarkan kocek yang tak sedikit, tapi demi kenyamanan penumpang dia rela mengeluarkan banyak uang.

Dengan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan seperti ini, tentunya dalam setiap pemikiran orang bajaj ini mahal. Tapi jangan disangka, Tan hanya mematok tarif yang cukup rendah, yaitu 3 Yuan (Rp 7.000) untuk jarak terdekat. Dia biasanya melayani para penumpang yang mayoritas mahasiswa dari Wenjiang University. Nah, menurut kalian apakah di Indonesia akan ada yang seperti ini? Ya, kita tunggu saja!

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th