IDWS.ID

Olahraga

Ogah balas dendam ke Rossi, Lorenzo bidik Marquez

28 Mar 2015

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo tak berniat melakukan aksi balas dendam kepada sang tandem, Valentino Rossi yang tahun lalu mengalahkannya dalam perebutan peringkat runner up. Ia pun mengaku hanya berusaha mengalahkan Marc Marquez.

Kepada MotoGP.com, Lorenzo mengakui bahwa musim buruknya tahun lalu diakibatkan cedera serta persiapan fisik dan mental yang kurang baik. Meski begitu, ia yakin bisa bangkit kembali mengingat kondisi fisiknya kini sudah jauh lebih bugar.

‘Saya tidak berniat balas dendam pada Vale. Saya bukan pebalap sempurna, dan tak akan bisa sempurna, tapi saya akan selalu punya kesempatan untuk lebih baik. Toh saya memenangkan dua gelar dengan melawan pebalap hebat lainnya,’ ujarnya.

Lorenzo pun penasaran mematahkan dominasi Marquez. ‘Tentu ada kalanya saya kalah, tapi itu biasa terjadi. Kini saya akan berusaha mengalahkan Marc, yang juara dua musim beruntun. Sejak ia bergabung di MotoGP belum ada yang mampu mengalahkannya. Tapi saya yakin saya bisa,’ tutupnya.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event