IDWS.ID

Fotografi

 Breaking News

Berganti Pakaian ditepi Jalan, Model-model Seksi diamuk Warga

08 Sep 2015

Jalan Hangzhou, China mendadak ramai dengan banyaknya pakaian yantg tergantung di sisi-sisi jalan. Tak kurang dari ratus pakaian tergantung yang berasal dari salah satu toko clothing China.

Seperti yang dilansir dari shanghaiist, jalanan yang banyak di lalui pejalan kaki itu dibuat heboh dengan Model-model yang meng-endorse pakaian tersebut mencoba beberapa pakaian lalu berpose di sekitar area dagang. Banyak pejalan kaki yang menoleh ke arah model-model tersebut, bukan karena pakaian yang meeka kenakan, tapi karena proses ganti pakaian yang tidak dilakukan di ruang ganti. 

Ironisnya setiap pergantian pakaian untuk sesi pemotretan dilakukan ditepi jalan itu juga. Bahkan banyak dari model yang mengganti pakaian nya hanya di tutup oleh mantel dan ada juga yang tanpa penutup. Inilah yang menjadi perhatian publik China. Para model itu membuat sesi pemotreratn untuk sebuah toko pakaian online yang menyediakan pakaian musim gugur maupun musim dingin.

Tidak semua pejalan kaki dan mayarakat yang tinggal didaerah tersebut suka dengan aksi model dan para kru. Justru hal ini menimbulkan kemarahan  masyarakat yang tidak menyukai cara mereka yang dinilai tidak senonoh. Seorang warga lokal menyarankan mereka mengenakan tirai, sebab lokasi tersebut adalah tempat umum. 

Tapi dibalik itu, pejalan kaki yang menyukai gaya-gaya pose model justru emmberikan tepuk tangan keras. Yuk, lihat foto model-model saat berganti pakaian di tepi jalan :

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th