IDWS.ID

Fotografi

Fotografer Rela Mati Demi Memotret Singa Ini

03 May 2015

Dua jempol rasanya patut dilayangkan kepada fotografer asal Pakistan. Namun juga menyayangkan bahwa dia mau mengambil resiko untuk sebuah foto keren dengan nyawanya.

Fotografer bernama Atif Saeed ini memotret seekor singa dengan wajah menyeringai yang siap menerkam. Nyawanya nyaris melayang ketika dia memarkirkan mobilnya di taman safari di Lahore.

Dia melihat sebuah singa jantan yang menurutnya sangat menawan dengan rambut gelap di sekeliling lehernya. Dia segera keluar dari mobil dan merangkak ke semak-semak untuk mendapatkan foto tersebut, dan itu merupakan langkah yang salah.





Sebuah kesempatan pun didapat Saeed, namun mendadak singa tersebut mengetahui kehadiran Saeed. Dengan wajah yang menyeringai dan tatapan yang akan membuat nyali siapapun berada di ujung tanduk, singa ini berlari menuju Saeed. Bukannya segera berlari, Saeed menyempatkan untuk mengambil gambar dan kemudian menyelamatkan diri.

Setelah masuk mobil, Saedd pun tertawa terbahak-bahak menertawakan kelakuannya. Meski mendapatkan pujian atas fotonya, namun dia enggan untuk mengulanginya lagi.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event