IDWS.ID

Unik

Viral Video YouTube '2 Jam Ngga Ngapa-Ngapain', Ditonton Hampir 2 Juta Kali

30 Jul 2020

Sebuah video di YouTube mendadak viral karena isi kontennya yang tidak biasa.

IDWS, Kamis, 30 Juli 2020 - Jika kebanyakan YouTuber berlomba-lomba untuk mencari ide video seunik dan sekreatif mungkin agar bisa viral, maka tidak demikian dengan YouTuber yang satu ini. YouTuber ini justru malah tidak melakukan apapun selama dua jam berada di depan kamera.

Video berdurasi 2 jam 20 menit yang diunggah oleh akun YouTube sobat miskin official ini memperlihatkan seorang pria yang tengah duduk di dekat ranjang kamarnya tanpa bergerak, meski tetap berkedip. Dari awal hingga akhir video, pose pria itu juga tidak berubah sama sekali.

 

 

Yang bikin heran, video yang diunggah pada 10 Juli 2020 itu kini malah jadi viral dan telah ditonton lebih dari 1,69 juta kali saat artikel ini ditulis, serta disukai oleh lebih dari 55 ribu orang.

Berikut ini adalah caption dalam video YouTube unik itu:

2 JAM nggak ngapa-ngapain yah itu dia judul video kali ini ok mungkin saya harus bercerita sedikit tentang alasan Vidio bisa di buat semuanya berawal dari banyak nya desakan dari sebagaian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuat nya dan BOOM jadilah Vidio ini tapi kalo bicara manfaat atau tidak nya itu semuanya tetep kembali ke kalian jadi pandai lah memfilter yah itu aja pesen saya smg terhibur dan bermanfaat.

Diketahui bahwa pemilik YouTube itu bernama Didit Delon. Didit sebelumnya juga sudah sering membuat video-video di Youtubenya. Video pertamanya diunggah sekitar lima bulan yang lal

Beberapa video yang pernah diunggah Didit di YouTubenya seperti, video reaksi, unboxing, bercocok tanam, serta budidaya hewan. Namun dari sekian banyak video-video yang telah diunggahnya, yang justru menjadi viral adalah video dirinya yang tidak melakukan kegiatan apapun dan hanya bengong. Padahal video-video lain Didit justru terlihat lebih informatif dibandingkan videonya yang kini viral.

Banyak netizen yang kemudian mengomentari video viral milik Didit. Mereka mengaku kagum dengan ide sang YouTuber yang dinilai sangat luar biasa hingga tidak pernah terpikirkan oleh orang lain sebelumnya.

"Dia adalah seorang jenius. Dengan tidak melakukan apa-apa, dia sebenarnya melakukan sesuatu. Masuk akal bukan?," komentar salah seorang netizen.

Aksi uniknya itu membuat YouTuber lain mencoba melakukan tantangan yang mirip, yakni menonton video "2 jam nggak ngapa-ngapain" selama 2 jam.

 

 

Ada-ada saja ya.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo