McDonald Jepang Tak Sengaja Ciptakan Promosi yang Terlihat Mesum
IDWS, Jumat, 2 Agustus 2019 - McDonald Jepang punya ide marketing yang cukup manis dan menarik untuk memasarkan minuman ringan McFizz mereka.
Minuman itu (yang memiliki pilihan rasa Blue Hawaii, Blood Orange dan Lemon Ginger) terasa menyegarkan untuk dinikmati saat panas mentari terik menyengat di musim panas ini, sehingga perusahaan asal Amerika Serikat itu menggunakan tema romantis untuk mencuri hati pelanggan. Maksudnya mungkin adalah menyamakan rasa segar McFizz dengan rasa cinta yang menyejukkan hati saat melihat si dia.
McDonald menghias gelas plastik bening yang jadi wadah McFizz dengan gambar sepasang muda mudi pada kedua sisinya. Setelah pelanggan menghabiskan minumannya, ia dapat melihat bagaimana pasangan remaja itu berusaha untuk melakukan ciuman pertama mereka.
(Twitter @forute_a)
Cukup manis bukan? Akan tetapi apa yang ditujukan untuk menggambarkan kisah romansa remaja ternyata juga bisa digunakan untuk menggambarkan adegan-adegan dewasa....yang mungkin merupakan twist cerita setelah kedua pasangan itu telah mengarungi dalamnya lautan asmara bersama? Entahlah.
??????????????????????????????????? [977261419]https://t.co/QgSRVfarVF
??????????????w
????????(´·?·`) pic.twitter.com/TORtVCEYuO — ?? (@mao_kila) July 29, 2019
?????? ???/????????????? pic.twitter.com/Ok6cLvnHC7 — ???????? (@_chocolation_) July 25, 2019
????????????
#??? pic.twitter.com/PWUa82Whdh — _N.Koki (@imL0418NK) July 30, 2019
#?????? pic.twitter.com/SpsGfDEk9Y — ???????????????????????? (@gengal_bad89) July 26, 2019
McDonald bisa jadi bermaksud agar para pelanggannya melihat gambar pasangan manis itu dari sudut sejajar dengan gelas. Akan tetapi, karena mungkin terinspirasi oleh peribahasa "lihatlah sesuatu dari berbagai sudut pandang," orang-orang iseng melihat gambar itu dari sudut yang berbeda dan hasilnya boooom! Apa yang seharusnya hanya berupa ciuman pasangan muda romantis mendadak naik level ke tingkat dewasa.
Hingga artikel ini ditulis, McDonald Jepang belum menarik dekorasi promosi pada produk mereka itu. Mungkin mereka tahu tapi bukankah malah mereka senang-senang saja promosinya malah jadi viral? Well done McDonald's Japan!
(Stefanus/IDWS)
Sumber: SoraNews24