IDWS.ID

Unik

Viral Pernikahan Pria dengan Manekin, Ini Dia Penjelasannya

30 Jun 2019

IDWS, Minggu, 30 Juni 2019 - Akhir-akhir ini tengah viral foto sesosok pria yang menikahi sebuah manekin. Tampak dalam foto tersebut, si pengantin pria memamerkan buku nikah bersama manekin berhijab. Wah kok bisa menikah resmi dengan manekin? Rupanya ada fakta lain dari foto tersebut.

Foto yang diunggah akun Facebook Khoirul Anam ini ternyata hanyalah sebuah parodi untuk para jomblo. Pemilik akun Facebook Latiieff Steell berperan menjadi pengantin pria. Kehidupan rumah tangganya dan manekin tersebut lalu dijabarkan lewat foto yang total dikemas dalam tiga episode parodi.

Pada episode pertama, diceritakan mengenai proses ijab kabul.

"#PARODIFOTO episode 1.. Selamat kepada teman saya saudara Latiieff Steell semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah .. terimakasih telah mempercayakan jasa foto kepada saya...ketika jomblo berimajinasi #senimanfotonyeleneh gas jengat Subhanul Arifin Sabit Nur Rofiq #GJT terimakasih kepada Nur Wijayanti Wijaya Hijap ( foto hiburan) semua hanya properti....parodi ini akan ada episode lanjutanya ya bro...," tulis Facebook Khoirul Anam.

Dalam episode 2 diceritakan mengenai malam pertama si pengantin pria dan manekin. Malam pertama mereka gagal lantaran manekin menstruasi. Selanjutya dalam episode 3, akhirnya pengantin pria bisa bulan madu dengan manekin.

Parodi ini pun viral. Unggahan Facebook Khoirul Anam dibagikan 838 kali dan disukai lebih dari seribu warganet. Seperti apa kisah lengkap parodi jomblo berimajinasi ini? Simak berikut ini dilansir dari brilio.net via Facebook Khoirul Anam pada Rabu (26/6/2019).

 

Proses Ijab kabul yang berlangsung sakral dan khidmat.

 

Pengantin baru ini terlihat bahagia memamerkan buku nikah.

 

Wajah para saksi yang terlihat begitu tegang

 

Keluarga besar pengantin baru

 

Sepasang pengantin baru tengah belanja bareng

 

Baru menikah, istri langsung dibelikan ponsel baru

 

Pengantin baru tengah jajan bakso

 

Mesra bersama makan bakso

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: brilio.net

Share    

IDWS Promo