IDWS.ID

Unik

Seorang Pria di Jepang Menyambangi Gadis SMA di Jalan dan Mengaku Sebagai 'Suaminya di kehidupan Sebelumnya'

28 Jun 2019

IDWS, Jumat, 28 Juni 2019 - Tiga tahun telah berlalu sejak film animasi Your Name karya Makoto Shinkai jadi hits di berbagai penjuru dunia.

Ending film tersebut terutama, sangat menyentuh bagi banyak orang. Kedua protagonis, Taki dan Mitsuha, merasa menemukan belahan jiwa masing-masing ketika "pertama kali" bertemu. Mungkin mereka tidak tahu, bahwa dalam garis waktu lain mereka berdua sebenarnya sudah kenal sejak lama dan saling jatuh cinta.

Entah terinspirasi dari film Your Name, atau memang hanya mencoba cara baru merayu wanita, seorang pria mencoba "mengulang" kisah yang mirip. Pada 18 Juni 2019 di Prefektur Mie, seorang pria yang mengenakan kaos oblong serta celana panjang warna biru menghampiri seorang gadis SMA lalu mengatakan kalimat ini kepada gadis itu:

Lama tak jumpa. Aku adalah suamimu di kehidupanmu yang sebelumnya.

Butuh beberapa saat bagi si gadis untuk mencerna pengakuan pria tersebut. Namun  gadis tersebut tak ragu untuk melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

 

 

Hasilnya, kini pihak kepolisian menyertakan pria tersebut dan aksi "menemukan belajah jiwa di kehidupan lalu-nya" itu ke dalam Pusat Informasi Orang-orang Mencurigakan Jepang (Japan Suspicious Persons Information Center).  Sekolah-sekolah di sekitar sana juga telah diwanti-wanti akan pria mencurigakan itu.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Soranews24, Japan Suspicious Persons Information Center via Itai News

Gambar Titel: Soranews24

Share    

IDWS Promo