IDWS.ID

Unik

Viral Ada Anak Ketinggalan di Restoran di Malaysia

21 Mar 2019

IDWS, Kamis, 21 Maret 2019 - Ternyata tak hanya di Arab Saudi saja ada kasus anak ketinggalan, di Indonesia juga ada. 

Terkadang, keasyikan berkumpul bersama keluarga bisa bikin kita lupa akan hal-hal lain. Namun biasanya kita tetap tidak melupakan kalau kita membawa serta anak tercinta dalam acara makan bersama keluarga besar di restoran bukan? Tapi malang benar nasib bocah ini, dirinya ketinggalan di restoran begitu keluarganya selesai makan-makan lalu beranjak pergi dari sana. 

Sebuah keluarga asal Malaysia baru-baru ini jadi viral karena tak sengaja meninggalkan anak mereka yang tertidur pulas di sebuah restoran. Dilansir dari akun Twitter @rizarul, kejadian lucu itu berlokasi di tempat makan Medan Ikan Bakar Ala...Kassim, Melaka, Malaysia pada Sabtu (25/8) silam. 

 

 

Para pelayan restoran itu kebingungan ada bocah yang tertidur pulas di meja makan. Mereka sempat mencoba membangunkan bocah itu namun gagal karena ia nampaknya benar-benar pulas tidurnya. Untungnya tak berapa lama kemudian keluarga si bocah datang kembali untuk menjemput buah hati mereka yang "ketinggalan" itu. 

 

Si anak yang "ketinggalan" di restoran. (Foto: @rizarul / Twitter)

Dalam unggahannya, Rizarul mengungkapkan alasan bagaimana bisa keluarga itu lupa membawa serta bocah kecil itu: 

Bapaknya bilang juga: anaknya ni dengan makcik (tante) dia. Jadi bila da masuk mobil nak (langsung) jalan, ingat budak budak (anak-anak) semua tidur di belakang. 

Baru kira-kira satu jam selepas pergi dari restoran, sang ayah baru sadar anaknya tidak ada di dalam mobil. Lalu dia menghubungi rumah makan dan segera kembali ke sana menjemput anaknya yang terlupakan itu. Ada-ada saja ya! 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Brilio.net

Share    

IDWS Promo