IDWS.ID

Unik

 Breaking News

Ngeri! Pria Asal Malang Bersembunyi di Bawah Rel Saat Kereta Lewat

14 Sep 2016

Di antara sekian banyak kendaraan darat, kereta api termasuk yang sangat rawan menyebabkan kecelakaan naas, karena mampu berjalan dengan kecepatan tinggi di rel dan susah untuk ngerem mendadak ketika ada halangan di depannya. Karena itulah di jalanan yang memiliki akses langsung dengan rel kereta api diberikan palang penghalang dan juga rambu peringatan jika kereta api akan lewat melintas.

Cukup banyak tercatat kecelakaan maut akibat beberapa pihak yang tidak mentaati penutupan palang kereta api. Apapun alasannya, yakni menerobos palang ketika kereta api akan lewat itu tindakan yang jelas akan membawa petaka. 

Berbeda dengan kebanyakan orang, pria ini bersama dengan temannya sengaja berada di rel kereta saat kereta akan lewat dan mengunggah video aksinya tersebut ke media sosial. Baru-baru ini sebuah video aksi nekat pria tersebut diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Video tersebut diunggah di akun Instagram bernama 'qoim_lidinillah' pada hari selasa, tanggal 6 September 2016. 

 

 

Video kiriman qoim_lidinillah (@qoim_lidinillah) pada

 

Di video yang berdurasi 52 detik tersebut, Qoim bersama dengan temannya terlihat tengah bermain di rel kereta api sesaat sebelum kereta api akan lewat melintasinya. Mereka terlihat sedang bercanda dan saling memberikan aba-aba ketika kereta api akan lewat. Dalam hitungan detik, Qoim dan temannya bersembunyi dibawah rel kereta dan sebuah kereta api terlihat melintas diatas badan Qoim dan temannya yang sedang membawa kamera handphonennya dalam mode kamera depan.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th