IDWS.ID

Movies

Teaser Trailer dari The Batman (2021): 'I'm Vengeance'

23 Aug 2020

Teaser trailer perdana dari The Batman (2021) telah dirilis, memperlihatkan seperti apa Robert Pattinson memerankan sang ksatria hitam legendaris tersebut!

IDWS, Minggu, 23 Agustus 2020 - The Batman akan menjadi iterasi terunik dibandingkan versi-versi film layar lebar Batman sebelumnya, karena versi yang disutradarai Matt Reeves ini akan lebih menitikberatkan aspek detektif dari seorang Bruce Wayne alias Batman.

 

Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne. (YouTube/DC)

Meski bukanlah cerita asal mula seperti Batman Begins (2005), The Batman tetap menampilkan sosok Bruce Wayne sebagai pelindung dari kota Gotham dari kejahatan. Produksi film untuk saat ini masih ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona COVID-19, dan direncakan akan kembali syuting pada September nanti.

 

Robert Pattinson sebagai Batman. (YouTube/DC)

Selain itu film ini akan menampilkan tiga villain terkenal Batman, yakni The Riddler (Paul Dano), The Penguin (Colin Farrell), dan Carmine Falcone (John Turturro). Matt Reeves menyebutkan dalam event online FanDome DC bahwa awal mula para villain tersebut mengambil langkah ke kegelapan juga akan dijelaskan di sini. Sedangkan Selina Kyle (Zoe Kravitz) masih belum menjadi Catwoman.

 

 

Kita lihat saja akankah The Batman bisa menyaingi Batman Trilogi karya Christoper Nolan, setidaknya potensi menuju ke sana.
 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Screenrant

Share    

IDWS Promo