IDWS.ID

Movies

Keanu Reeves Tampil Sebagai Cameo dalam Trailer Film Terbaru Spongebob, 'Sponge on the Run'

15 Nov 2019

IDWS, Jumat, 15 November 2019 - Keanu Reeves tampil sebagai cameo dalam trailer terbaru dari The Spongebob Movie: Sponge on the Run.

 

 

Aktor pemeran John Wick dalam trilogi John Wick ini nampaknya tengah berada dalam puncak kepopulerannya dalam beberapa tahun terakhir. Setelah tenar berkat aktingnya sebagai Nero dalam trilogi The Matrix, lalu bersinar kembali sekian tahun kemudian sebagai John Wick, turut serta dalam video game Cyberpunk 2077, jadi salah satu pengisi suara dalam Toy Story 4, hingga kini muncul dalam film terbaru kartun anak populer Spongebob.

 

Patrick Star setia menemani sahabatnya Spongebob Squarepant mencari peliharaannya yang hilang.

Keanu, 55 tahun, berperan sebuah bola rumput mistis yang menyebut dirinya sendiri sebagai "Sage" dalam trailer Sponge on the Run. Trailer itu juga menunjukkan fokus dari film kali ini adalah pencarian Spongebob akan siput laut peliharaannya, Gary yang hilang.

 

Film Spongebob kali ini berfokus pada misi Spongebob dan Patrick mencari Gary yang hilang.

Kita disuguhi bagaimana Spongebob kecil bertemu untuk pertama kalinya dengan Gary. Spongebob mengajak Gary untuk berteman, dan ketika siput laut yang mengeong seperti kucing itu "muntah" di kepala Spongebob, persahabatan mereka pun terwujud.

 

Gary saat pertama kali bertemu dengan Spongebob kecil.

Kembali ke masa kini, Spongebob pulang ke rumah namun tidak menemukan Gary, yang hilang entah ke mana. Dalam misinya menemukan peliharaan kesayangannya itu, Spongebob dibantu sohib karibnya, Patrick Star. "Sesama teman tidak membiarkan teman pergi menjalankan misi berbahaya sendirian," tegas Patrick saat menawarkan diri membantu Spongebob.

 

 

Dalam misi keduanya mencari Gary itulah, mereka bertemu dengan sebuah bola rumput yang menyebut dirinya sebagai "Sage" (Keanu Reeves) dan ketiganya saling memperkenalkan diri.

 

Kota yang hilang, Atlantic City.

Trailer berlanjut di mana duet Spongebob dan Patrick sampai di kota yang hilang, Atlantic City. Keduanya pun terhipnotis oleh terang benderang sinar lampu kota tersebut.

Jika kalian penasaran, bisa langsung melihat trailernya di bawah ini!

 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: YouTube/Paramount Pictures

Share    

IDWS Promo