IDWS.ID

Movies

IT Chapter Two Raup Rp38 Miliar Pada Pekan Pertama di Indonesia

09 Sep 2019

IDWS, Senin, 9 September 2019 - Badut Pennywise dari film horor misteri IT yang diangkat dari novel karangan Stephen King banjir rezeki. Film keduanya, IT Chapter Two lebih sukses dibandingkan film pertama, terutama di Indonesia.

Menurut laporan Box Office Report, Pennywise meraup pendapatan mencapai 2,7 juta USD atau 38 miliar rupiah di Indonesia pada pekan pertamanya tayang. Catatan tersebut membuat Indonesia masuk dalam 10 negara yang menyumbang pendapatan terbanyak bagi Pennywise di pasar internasional.

Meksiko menjadi negara dengan pendapatan debut IT Chapter Two tertinggi dengan 10,2 juta USD, disusul Inggris Raya (9,4 juta USD), lalu Rusia (8,8 juta USD) di peringkat ketiga.

Di pasar domestik Amerika Utara sendiri, sekuel dari IT (2017) itu mampu mengantungi 91 juta USD dalam sepekan, yang sayangnya lebih kecil dari film pertama (123 juta USD).

Menurut Variety, secara total IT Chapter Two menghasilkan 185 juta USD dari pasar global dan menjadi film horor dengan pendapatan pekan debut tertinggi kedua setelah pendahulunya, IT.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: CNNIndonesia.com

Gambar fitur: Warner Bros

 

Share    

IDWS Promo