IDWS.ID

Movies

Avengers: Endgame Re-release Tetap Gagal Geser Singgasana Avatar

09 Jul 2019

IDWS, Selasa, 9 Juli 2019 - Perilisan ulang dari Avengers: Endgame gagal menurunkan Avatar dari singgasana puncak film berpendapatan terbesar di dunia sepanjang masa.

Dalam seminggu terakhir ini, film terbesar dalam sejarah MCU ini dirilis ulang dengan tambahan adegan berdurasi 18 detik — merupakan deleted scene — yang berfokus pada Hulk. Meski versi Re-release ini meraup USD 5,5 juta di box office AS dan USD 2,3 juta di seluruh dunia, jumlah tersebut tetap tidak cukup untuk mendongkrak total pendapatan Endgame melewati Avatar.

 

(Marvel)

Hingga saat ini, Avengers: Endgame meraup USD 2,76 miliar sedangkan Avatar unggul USD 27 juta lebih banyak. Melihat kekecewaan fans MCU akan versi Re-release, kecil kemungkinan Endgame dapat mengejar ketertinggalan sebesar itu dari Avatar, ditambah dengan rilisnya Spider-Man: Far From Home yang dipastikan menyedot perhatian fans.

Bagi kamu yang masih tetap tertarik untuk menonton Avengers: Endgame Re-release, kalian juga bisa menikmatinya dalam minggu ini setelah satu bioskop lokal mengumumkan resmi menayangkan versi rilis ulang tersebut. (Stefanus/IDWS)

 


Sumber: IGN

Share    

IDWS Promo