IDWS.ID

Movies

Spider-Man: Far From Home Tayang Serentak di Bioskop-Bioskop Indonesia Hari Ini

03 Jul 2019

IDWS, Rabu, 3 Juli 2019 - Seusai berjuang dalam Avengers: Endgame, Spider-Man yang baru saja kehilangan rekan sekaligus mentornya, Tony Stark, berniat melepas penat dengan mengikuti liburan sekolah Inggris. Sayangnya ia justru kembali harus menghadapi musuh-musuh baru dalam liburannya itu, yang merupakan alur cerita dari Spider-Man: Far From Home.

 

Spider-Man: Far From Home akan tayang di Indonesia pada hari Rabu (3/7/2019) ini. (SONY PICTURES)

Petualangan Peter Parker (Tom Holland) jauh dari rumah itu tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu, 3 Juli 2019.

Nick Fury (Samuel L. Jackson) menghampiri Peter Parker di tengah liburannya dan memperkenalkannya dengan Quentin Beck (Jake Gyllenhaal) alias Mysterio. Tujuan Nick Fury adalah agar keduanya bekerjasama menghadapi Hydro-Man yang mengancam Bumi.

Setelah sebelumnya menyutradara Spider-Man: Homecoming, Jon Watts kembali mengarahkan Tom Holland dalam Far From Home. Lewat ciri khasnya, Watts memadukan aksi dan jalan cerita yang segar serta menyenangkan untuk ditonton.

Spider-Man: Far From Home merupakan akhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe, sekaligus film pertama superhero Marvel pasca saga infinity, sehingga penggemar MCU pastinya tak akan melewatkannya.

Seperti apa aksi-aksi Spider-Man jauh dari rumahnya dalam kemasan film seru berdurasi 129 menit itu? Kita tunggu saja ya.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo