IDWS.ID

Movies

Yuji Naka, Co-Creator dari Karakter Sonic the Hedgehog Berterima Kasih Kepada Penggemar yang Ingin Desain Sonic Diganti

06 May 2019

IDWS, Senin, 6 April 2019 - Belum lama ini, sutradara adaptasi live action Sonic the Hedgehog, Jeff Fowler, menyatakan bahwa desain dari karakter Sonic versi Hollywood akan didesain ulang setelah para penggemar dari maskot Sega itu terang-terangan menolak desain yang ada.

Senada dengan para penggemar, Yuji Naka — salah satu dari para pencipta karakter Sonic serta seseorang yang bisa dibilang paling berjasa mengangkat Sonic menjadi karakter ikonik — ternyata tak menyangka desain Sonic untuk film live action-nya akan dirubah.

Ia lalu mengutarakan pendapatnya di Twitter sekaligus berterima kasih kepada para penggemar yang begitu protektif dengan karakter video game itu dan meminta Fowler merubah desainnya.

 

 

"Kekuatan dari para penggemar Sonic sungguh luar biasa. Memang sebaiknya berjalan menuju arah yang benar. Terima kasih banyak telah mencintai Sonic."

Sehari sebelum Jeff Fowler menyatakan akan dirubahnya desain Sonic, Yuji Naka mengklaim bertanggung jawab atas banjir kritik akan desain Sonic di trailer film live action tersebut, (via Nick Mosier dari Source Gaming):

"Melihat reaksi negatif dari Sonic versi Hollywood mengingatkanku bahwa sepertinya CG [dari Sonic versi Hollywood] dibuat oleh Marza. Marza dulu bekerja di Sega Visual Entertainment yang saya buat, jadi saya merasa memiliki tanggung jawab atas kegagalan ini."

Sementara itu, desainer orisinil karakter Sonic, Naoto Ohshima disebut-sebut panik dan khawatir akan reaksi para penggemar dari trailer tersebut. Untuk menenangkan diri, ialu menggambar versi Sonic baru yang terinspirasi dari trailer tersebut, yang bisa kalian lihat di bawah ini:

 

(Naoto Ohshima)

 

(Sefanus/IDWS)


Sumber: nintendolife

Share    

IDWS Promo