IDWS.ID

Movies

Banjir Kritikan, Desain CGI Sonic the Hedgehog Dalam Adaptasi Live Action Akan Diubah

03 May 2019

IDWS, Jumat, 3 April 2019 - Kalian mungkin sudah melihat trailer dari adaptasi live action Sonic the Hedgehog yang baru rilis belum lama lalu. Desain dari karakter ikonik SEGA dalam trailer tersebut mendapat kritikan pedas dari berbagai penjuru karena proporsi tubuh dan mata serta gigi manusia yang membuat Sonic terlihat creepy.

Menanggapi reaksi negatif tersebut, sutradara dari adaptasi live action Sonic, Jeff Flower, memposting di Twitter mengenai banjir kritik dan mencoba menenangkan para penggemar Sonic di penjuru Bumi bahwa masukan-masukan dari mereka telah didengar oleh Paramount Pictures serta tim yang menggarap adaptasi tersebut.

Ia juga memberi konfirmasi bahwa desain karakter Sonic akan diubah.

 

 

Para penggemar Sonic the Hedgehog mengambil kesempatan pada kontroversi desain Sonic dengan mengunggah hasil editan mereka yang memperlihatkan bagaimana desain Sonic yang seharusnya menurut penggemar.

 

 

 

 

Reaksi keras terhadap desain CGI Sonic terbilang wajar, karena bersama Mario Bros dan Crash Bandicoot, Sonic the Hedgehog merupakan karakter yang menjadi ikon populer pada awal kejayaan konsol gaming di akhir 90an dan awal 2000an. Desain CGI Sonic untuk adaptasi live action terlihat sangat aneh dan creepy, hampir tidak ada rasa nosalgia yang dirasakan ketika melihatnya.

Setidaknya, sekarang para penggemar bisa bernafas lega karena pihak Paramount Pictures rela mengganti desain tersebut, meski sudah terlanjur merilis sebuah trailer dan poster. Pastinya, mendesain ulang karakter Sonic akan memakan biaya dan waktu yang untungnya bisa dikompromi oleh mereka demi menghindari kebencian dari para penggemar Sonic the Hedgehog.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Twitter

Share    

IDWS Promo