IDWS.ID

Movies

Trailer Adaptasi Live Action Sonic the Hedgehog Telah Rilis...yang Mungkin Akan Mengejutkanmu

01 May 2019

Sonic the Hedgehog yang punya gigi manusia

IDWS, Rabu, 1 Mei 2019 - Trailer dari adaptasi live-action Sonic the Hedgehog akhirnya dirilis oleh Sony. Ya, jika kamu sudah melihatnya semoga tidak menyesal ya...

Trailer tersebut tak menjelaskan detail plot yang pada dasarnya tak jauh beda dengan cerita-cerita Sonic (pengisi suara: Ben Schwartz) dalam gamenya, yakni bagaimana landak biru yang diasosiasikan dengan kecepatan kilat itu melawan musuh bebuyutannya, Doctor Robotnik (Jim Carrey).

 

 

"Pada dasarnya, sepertinya aku akan menyelamatkan planetmu," jelas Sonic dalam trailer tersebut. Siapa yang jadi aliennya? Belum jelas. Aktor James Marsden (Westworld) akan berperan sebagai sheriff baru Green Hills. Sedangkan untuk membantu Sonic menuntaskan misinya, diciptakan karakter yang benar-benar baru sebagai partner Sonic.

 

(Paramount Pictures/YouTube)

Trailer ini tidak terlalu berfokus pada karakter utama, Sonic. Malahan menghabiskan lebih banyak waktu untuk memperlihatkan akting Jim Carrey sebagai Robotnit yang sepertinya diceritakan sebagai seorang kontraktor independen bagi militer AS yang disewa untuk membantu militer AS mengalahkan Sonic untuk alasan yang tak jelas pula.

Bagi kalian yang telah mengenal Sonic sejak SEGA masih berkecimpung di dunia konsol video game, mungkin kalian merasa aneh melihat Sonic versi live-action ini....memiliki gigi. Dalam sejarah panjang karakter yang sempat jadi ikon konsol SEGA ini, ia tak pernah digambarkan memiliki gigi, apalagi gigi seperti manusia.

 

(Paramount Pictures/YouTube)

Namun Sony agaknya memutuskan memberi gigi yang berjajar teratur dan putih, yang jujur saja bagi penulis yang sempat mengidolakan Sonic waktu kecil dulu....sangat sangat creepy....

 

(Paramount Pictures/YouTube)

Jika kamu khawatir sosok Jim Carrey sebagai Robotnik tidak mirip dengan versi gamenya, jangan khawatir. Dalam akhir trailer diperlihatkan sosok "final form" Jim Carrey yang cukup mirip dengan versi orisinilnya.

Sonic the Hedgehog akan tayang perdana di layar lebar pada 8 November 2019.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Paramount Pictures / YouTube

Share    

IDWS Promo