IDWS.ID

Movies

Trailer Pertama dari Season 8 Game of Thrones! Jon dan Daenerys Tiba di Winterfell, Begitu pula Night King

06 Mar 2019

IDWS, Rabu, 6 Mei 2019 - Musim dingin akhirnya telah tiba! Setelah berbulan-bulan harus puas hanya dengan berbagai teaser, HBO akhirnya merilis trailer yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari Game of Thrones. Apalagi kalau bukan trailer dari Season 8 dari serial televisi super populer itu? 

Lebih dari setahun telah berlalu sejak Season 7 dari serial pemenang Emmy Awards ini berakhir, tapi sepertinya penantian penggemar akan terbayar lunas. Trailer pertama dari Season 8 adalah "obat" peredam rindu bagi para penggemar Game of Thrones

Adegan pembuka memperlihatkan Arya Stark yang nampak ketakutan, dengan nafas tersengal-sengal sembari berlari menelusuri sebuah lorong. Ia lalu mengucapkan: "Aku tahu kematian. Ia punya banyak wajah. Aku tak sabar untuk menemuinya."

 

Cuplikan dari trailer resmi Season 8 Game of Thrones. (Sumber: @GameOfThrones, YouTube / HBO)

Yang berikutnya kita disuguhkan kapal-kapal dari keluarga Greyjoy yang tengah berlayar membawa pasukan bayaran terkuat Golden Company. Kemudian berganti lagi ke salah satu karakter paling dibenci dalam serial ini, Cersei Lannister yang tengah meneguk segelas anggur di Red Keep. 

Lantas, Sansa Stark terlihat takjub melihat naga untuk pertama kalinya. Dua naga tersebut, Drogon dan Rhaegal, terbang di atas Winterfell menandai kedatangan Jon Snow dan Daenerys Targaryen. Trailer ini juga mempertunjukkan secara sekilas, pertarungan final di Winterfell melawan Night King dan pasukan kematiannya. 

Selain karakter-karakter di atas, beberapa karakter familiar juga dijejalkan dalam trailer ini: Gendry, Grey Worm dan Missandei, Samwell Tarly, Brienne of Tarth, Jorah Mormont, Tormund Giantsbane, Jaime Lannister, dan masih banyak lagi. 

 

 

Trailer ini berakhir dengan penampakan sepasang kaki dari kuda White Walker di Westeros, menandakan pertarungan final yang epik dan heroik. 

Season 8 alias Season Finale dari Game of Thrones akan tayang perdana di HBO pada 14 April tahun ini. Berbeda dengan ketujuh season sebelumnya, Season 8 hanya terdiri dari 6 episode namun gosipnya, setiap episode akan berdurasi hingga 90 menit, bukannya 60 menit. 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: cbsnews.com

Share    

IDWS Promo