IDWS.ID

Movies

Pemeran 'The Mountain' Dalam GoT Ternyata Punya Pacar Mungil nan Cantik

04 Jun 2018

Para penggemar serial TV Barat terkenal, Game of Thrones (GoT), tentu tak lupa akan sosok Ser Gregor "The Mountain" Clegane, abdi setia dari keluarga Lannister bukan? Nah mari kita lupakan sejenak sosok mengerikan nan bengis dari Ser Gregor dan berfokus pada kehidupan sang pemeran yang ternyata cukup romantis dibandingkan dengan karakter yang ia perankan dalam serial TV yang diadaptasi dari novel karya George RR Martin berjudul "A Song of Fire and Ice" tersebut. 

 

 

Akhir-akhir ini beberapa foto dari "The Mountain" dan pacar "mungil"-nya telah menarik perhatian khalayak internet bagaikan petir di siang bolong. Alasan utamanya apalagi jika bukan karena perbedaan "ukuran" antara tubuh mereka berdua yang bisa dibilang masif. 

Hafþór Júlíus Björnsson adalah aktor terakhir yang memerankan Ser Gregor "The Mountain" dari GoT, dan ia kini tengah berkencan dengan seorang wanita cantik asal Kanada, Kelsey Henson. Yang membuat pasangan ini menarik ialah perbedaan berat serta tinggi badan keduanya. "The Mountain" memiliki berat badan 162 kg, dan tinggi badan 205 cm. Sedangkan sang kekasih "mungil" Kelsey Henson hanya setinggi 157 cm saja!!!! (berat tidak diketahui namun dari proporsional tubuh tentu jauh dibandingkan dengan "The Mountain")

 

Kelsey Helson, pacar dari "The Mountain" GoT

 

Kelsey dan Hafþór membagikan foto-foto mereka berdua di Instagram dan langsung menjadi viral dalam sekejab. Hal pertama dan terakhir yang orang-orang perhatikan tetap saja perbedaan ukuran tubuh mereka. 

Kelsey Helson adalah seorang pelatih fitness dan juga seorang maniak fitness. Akun Instagramnya dipenuhi dengan video-video senam dan sisanya oleh foto-foto bersama dengan pacarnya "The Mountain." 

 

Bersama dengan Petinju Terkenal asal Filipina, Manny Pacquiao (kiri)

 

Warga internet menjadi heboh setelah melihat foto-foto pasangan ini. Tak perlu ditanya lagi, pacar dari Hafþór Júlíus Björnsson memang sangat cantik. Sang aktor sendiri sudah mengencani wanita Kanada ini selama kurang lebih satu tahun.

Perbedaan tinggi badan (dan juga berat badan) mereka yang sangat masif tidak menghalangi cinta mereka berdua. Dalam foto-foto yang beredar tersebut terlihat ekspresi dan bahasa tubuh mereka masing-masing menunjukkan betapa "Oh betapa bahagianya"  pasangan ini. 

 

 

Gimana menurutmu? Apakah Hafþór Júlíus Björnsson dan Kelsey Henson merupakan pasangan yang cocok? 

 

 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event