IDWS.ID

Movies

[Part II] Deretan Film yang Membuat Aktornya Hampir Tewas

19 Feb 2016

Kali ini tema IDWS akan mengulas kembali lanjutan dari artikel sebelumnya "Deretan Film yang Membuat Aktornya Hampir Tewas". Menjadi pemain film yang profesional memang harus berani mengambil segala resiko. Apalagi untuk membuat film yang memukau, segala upaya pemain film di korbankan demi tercapainya film yang sempurna.

Berikut ini lanjutan film yang hampir menewaskan pemainnya, siapa saja sih aktor dan filmnya?

 

6. Eli Wallach (The Good, the Bad and the Ugly)

Kata siapa cuma kucing yang memiliki banyak nyawa, aktor yang satu ini juga patut disebut manusia yang memiliki sembilan nyawa seperti kucing. Eli yang sedang syuting itu hampir saja terlindas kereta api yang diperankan untuk pengambilan gambar di The Good, the Bad and the Ugly.

 

7. Eli Roth (Inglourious Basterds)

Film yang bertemakan Perang Dunia ke II ini hampir saja membuat pemerannya tewas. Pasalnya beberapa senjata api yang dipakainya tidak dapat terkontrol dengan baik.

 

8. Jackie Chan (Armour of God)

Aktor yang satu ini memang terkenal sebagai pemain yang tidak pernah mau perannya digantikan oleh stuntman. Tapi sayangnya, nasib sial menimpa dirinya saat dia beradegan terjun bebasa dari tebing yang mengakibatkan patah tulang dan pendarahan pada telinga.

 

9. Tom Cruise (Top Gun)

Aktor satu ini hampir saja tewas, karena selama syuting dia harus terombang-ambing di laut lepas saat proses pembuatan film Top Gun.

 

10. Viggo Mortensen (The Lord of the Rings: The Two Towers)

Sebenarnya hal fatal dalam pembuatan film bukan sepenuhnya kesalahan pada pemainnya, tapi juga bisa datang dari kru. Ini terbukti saat pembuatan film yang diperankan oleh Viggo Mortensen bahwa kostum yang digunakannya terlalu berat sehingga saat dia terombang-ambing di sungai hampir saja dia tenggelam.

 

Share    

IDWS Promo