IDWS.ID

Movies

[Part I] Deretan Film yang Membuat Aktornya Hampir Tewas

16 Feb 2016

Menjadi pemain film terkenal ternyata tidak semudah yang kita lihat di layar kaca. Banyak film Hollywood yang sukses diantara deretan box office karena adegan-adegan yang membuat mata penonton terkesima.

Tapi, tahukah kamu para aktor dan aktris yang melakukan semua adegan itu harus bertaruh nyawa. Mungkin kamu berpikir, semua adegan yang kamu lihat di film di gantikan oleh stuntman atau pemeran pengganti. Memang ada yang seperti itu, tapi banyak tokoh utama didalam film yang rela berkorban untuk mendapatkan hasil yang memuaskan untuk dirinya dan para penonton.

Team IDWS sudah merangkum beberapa film yang hampir menewaskan aktor atau aktrisnya, film apa dan siapa sajakah pemainnya?

1. Isla Fisher (Now You See Me)

Didalam film yang berjudul Now You See Me, Isla Fisher harus beradegan sulap didalam tabung yang berisi air dengan ikan piranha didalamnya. Didalam tabung itu ternyata Isla benar-benar terlilit rantai, dia sudah berusaha berteriak. Tapi sayangnya, semua kru yang berada diluar mengira dia sedang berakting. Untungnya Isla bisa keluar dari tabung dengan selamat.

 

2. Michael J. Fox (Back to the Future Part III)

Di film ini ada adegan dimana Michael J. Fox harus gantung diri, karena adegan itu Michael hampir benar-benar tercekik tali. Beruntungnya, semua kru langsung bergegas menolongnya.

 

3. Sylvester Stallone (Rocky IV)

Banyak keputusan aktor dan aktris yang mengandalkan akting dari dirinya sendiri tanpa digantikan stuntman ternyata membuat dirinya menjadi korban. Salah satu film yang di perankan oleh Sylvester Stallone yang berperan langsung sebagai tokoh utama harus mengalami cidera, karena pukulan yang di arahkan Dolph Lundgren pada dadanya. Alhasil, Sylvester harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat inap.

 

4. Meryl Streep (The River Wild)

Film ini banyak bermain diatas air, Saat proses syuting berlangsung Meryl Streep hampir mempertaruhkan nyawanya karena tenggelam didalam air selama proses syuting pada tahun 1994.

 

5. Margaret Hamilton (The Wizard of Oz)

Berbagai efek di sajikan dalam film, salah satunya pada film The Wizard if OZ di tahun 1939, kepulan asap menjadi salah satu hal yang wajib sebagai cara pemain untuk menghilang. Tapi sayangnya, karena kepulan asap itu Margaret Hamilton harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka bakar yang cukup serius.

Share    

IDWS Promo