IDWS.ID

Movies

Despicable Me 3

15 May 2015

Si mungil kuning ini akan hadir lagi setelah Tuan Gru memiliki 3 anak perempuan yang telah diadopsiya, yaitu Margo, Edith dan Agnes dari film serial pertamanya.  Kisah komedi animasi 3D Amerika yang dirilis 2010 silam, di produksi oeh Ilumination Entertainment yang didisstribusikan oleh Universal Pictures akan tayag kembali dengan sekuel terbarunya. 
 

Despicable 3 yang disutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud, dan ditulis oleh Cinco Paul dan Ken Daurio ini akan menghadirkan  kisah Minions yang bagaimana pasukan makhluk seperti kapsul itu hidup sebelum bertemu Gru. Dari trailer yang sudah dibocorkan pihak Ilumination Entertainment menggambarkan bahwa para Minion sudah hidup sejak zaman dinosaurus.

 

Bentuk yang menggemaskan plus tingkah konyol para Minion semakin terlihat jelas di serial terbaru ini. Sederet nama beken akan mengisi suara dalam film animasi ini. Seperti Sandra Bullock yang mengisi suara karakter Scarlet Overkill sebagai seorang perempuan judes yang juga pemain biola. Steve Coogan dan Michael Keaton adalah sosok lain yang ikut mengisi suara.

 

Minions, spin-off dari Despicable Me akan tayang perdana di Inggris pada 26 Juni dan di Amerika Serikat pada 10 July 2015. Sementara Minions akan rilis tahun ini, kelanjutan Despicable Me tetap akan digarap. Despicable Me 3 dijadwalkan akan tayang pada 30 Juni 2017. 

Share    

IDWS Promo