IDWS.ID

Gossip

Ade Rai Ungkap Kebiasaan Buruk Agung Hercules Saat masih Sehat

19 Jun 2019

IDWS, Selasa, 19 Juni 2019 - Pelawak sekaligus penyanyi dangdut nyentrik Agung Hercules saat ini tengah berjuang melawan kanker otak atau glioblastoma yang dideritanya.

Fisik Agung yang dulu kekar berotot kini telah berubah menjadi jauh lebih kurus akibat kanker otak stadium 4 itu. Sejak dirawat di rumah sakit sejak beberapa bulan lalu, Agung mendapat banyak doa serta dukungan dari sesama artis. Salah satunya sesama binaragawan, Ade Rai.

Saat terakhir bertemu pria bernama asli Agung Santoso itu, Ade Rai mengaku belum mendapati adanya perubahan fisik pada diri Agung Hercules. "Tidak pernah melihat perubahan di kondisi fisiknya," kata Ade, Selasa (18/6/2019) dikutip dari grid.id.

 

Binaragawan Ade Rai, sahabat Agung Hercules. (Foto: grid.id)

Ia mengaku bahwa Agung tak pernah menceritakan kondisi kesehatannya. Selain itu, sepengetahuan Ade Rai, Agung menjalani pola hidup sehat. Namun masih ada kebiasaan buruk yang Agung tak bisa hentikan.

"Rajin olahraga, namun masih merokok," ungkap Ade Rai.

Sebagai rekan dan sahabat, Ade Rai mendoakan Agung agar bisa sembuh. Rencananya, Ade Rai akan menjenguk Agung Hercules di Bandung.

Sebelumnya, setelah hampir sepekan lamanya dirawat di rumah sakit di Tangerang, Agung memang telah dibawa pulang ke kediamannya. Hal tersebut diketahui dari salah seorang petugas keamanan RSUD Tangerang yang menyebut bahwa Agung sudah keluar dari rumah sakit itu. Kabarnya, Agung Hercules keluar pada Selasa (18/6/2019) dini hari.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: grid.id

Share    

IDWS Promo