IDWS.ID

Gossip

Pengakuan Seorang Pria yang Mengklaim Dirinya Dulu Diperkosa & 'Dinikahi' Oleh Raja Pop Michael Jakcson

04 Mar 2019

IDWS, Senin, 4 Maret 2019 - Raja Pop Dunia Michael Jackson dituduh "menikahi" satu dari beberapa bocah yang diduga ia perkosa. Pernikahan jadi-jadian itu diduga dilakukan di kamar tidur Michael Jackson, dilansir dari dokumentasi HBO berjudul "Leaving Neverland". 

 

James Safechuck, yang menuduh Michael Jackson memperkosanya dan "menikahinya" dalam sebuah upacara pernikahan palsu dalam preview dari dokumentasi HBO "Leaving Neverland". (Foto: HBO)

James Safechuck mengaku ia berkenalan dengan Jackson di lokasi syuting iklan Pepsi. Setahun kemudian, James yang saat itu masih berusia 10 tahun, "menikah" dengan Michael Jakcson yang saat itu berusia 30 tahun. James juga menunjukkan perhiasan-perhiasan mahal yang ia terima dari sang legenda. 

 

James Safechuck saat masih berusia 10 tahun bersama dengan Michael Jackson. Tanggal foto tersebut tidak diketahui dengan pasti. (Foto: HBO)

"Saat itu aku sangat tertarik pada perhiasan dan ia akan menghadiahiku dengan perhiasan jika melakukan aktivitas seksual dengannya," aku James. 

Pelecehan seksual sebenarnya telah terjadi beberapa bulan setelah keduanya berkenalan, namun menurut James, ia masih terpikat oleh Jackson karena manipulasi mental dan emosional. Ia juga mengaku hingga saat ini masih merasa bersalah. 

 

Cincin yang menurut James Safechuck merupakan hadiah dari Michael Jackson untuk dirinya. (Foto: HBO)

"Saat itu kami merasa penuh dengan cinta. Ketika aku tidak bersamanya, aku selalu memikirkan dirinya," ungkap James. "Rasanya merupakan hal terindah ketika ia meneleponku. Ia lalu datang dan kami menghabiskan waktu berbelanja atau jalan-jalan dan ia kemudian menginap. Atau kami berdua pergi ke Hideout di Westwood dan menghabiskan beberapa malam di sana." 

Hideout adalah apartemen milik Michael Jackson di Los Angeles di mana ia biasanya menempatinya saat merekam lagu atau melakukan konferensi pers, karena Neverland Ranch yang ia beli setahun sebelumnya hanya berjarak tiga jam naik mobil dari sana. 

 

 

James lalu mengungkapkan bagaimana Michael Jackson membawa hubungan keduanya lebih jauh lagi lewat sebuah permintaan yang... aneh untuk orang normal. 

Jadi kami seperti pasangan pengantin. Aku menyebutnya pengantin karena kami mengadakan upacara pernikahan palsu. Kami melakukannya di kamar tidurnya dan mengucapkan beberapa sumpah seperti kami akan terikat selamanya. Rasanya sangat bahagia. Dan cincinnya indah dengan deretan berlian. Cincin pernikahan kami. — James Safechuck, dalam preview dari Leaving Neverland. 

James lalu menunjukkan "cincin pernikahannya" dengan jari gemetaran, terlihat cincin tersebut sudah tak muat lagi di jarinya. 

 

"Cincin pernikahan" James Safechuck dengan Michael Jackson yang kini tak lagi muat di jemari James. (Foto: HBO)

"Sulit untuk kembali ke momen itu lagi. Kau tahu, aku suka perhiasan sejak kecil jadi aku pikir sesuatu yang aku suka digunakan untuk memanfaatkanku. Hal itu membuatku tak nyaman," lanjut James seraya mengeluarkan perhiasan-perhiasan lain dari kotak perhiasannya dengan jemari yang semakin gemetaran. 

 

James Safechuck mengaku ia masih merasa sangat berdosa karena perlakuan Michael Jackson kepadanya. (Foto: HBO)

"Perhiasan ini seperti cincin Rolex dengan sebuah berlian di tengahnya. Memikirkannya saja membuat tanganku gemetaran. Kami membeli perhiasan-perhiasan ini di toko perhiasan dan lalu berpura-pura membelinya untuk orang lain, seperti untuk seorang wanita. Namun ia akan berpura-pura seolah-olah tangan kecilku merupakan tangan dari wanita imajinasi itu." 

"Dan ya, aku benci melihat perhiasan-perhiasan ini," tutup James Safechuck. 

"Leaving Neverland" tayang perdana di HBO pada Minggu, 3 Maret 2019.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: Daily Mail

Share    

IDWS Promo