IDWS.ID

Gossip

Aktris Malaysia Ini Dikecam Karena Mengkritik Gaya Busana BLACKPINK Saat Konser di Malaysia

26 Feb 2019

IDWS, Selasa, 26 Februari 2019 - Mantan anggota girlband Malaysia "Elite" yang sekarang berprofesi sebagai aktris, Abby Abadi tak segan mengungkapkan kritikan tajam terhadap girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK terkait busana yang dikenakan saat konser di Malaysia.

 

Konser BLACKPINK di Malaysia. (Foto: koreaboo.com)

BLACKPINK memiliki banyak penggemar di Malaysia, sebagaimana suksesnya konser mereka di negeri Jiran itu dan para penggemar pun tak sabar menanti kedatangan grup kesayangan mereka kembali ke Malaysia.

Akan tetapi komentar Abby Abadi baru-baru ini membuat para penggemar BLACKPINK cemas nantinya para idol favorit mereka itu tidak lagi mengunjungi negara mereka. Aktris Abby Abadi membagikan sebuah klip video dari konser BLACKPINK di Malaysia dan tak hanya membandingkan konser tersebut dengan konser Selena Gomez di tahun 2016 yang banyak ditentang, ia juga mengekspresikan keterkejutannya bahwa tidak adanya penentangan terhadap BLACKPINK.

Kritik pedas Abby Abady terhadap busana yang dikenakan BLACKPINK saat konser di Malaysia. (Gambar: koreaboo.com)

Bagaimana bisa tidak ada yang mendemo Blackpink dengan rok terlalu pendek untuk konser di Malaysia? Apa bagusnya Blackpink ini ya?

Begitulah komentar pedas Abby Abadi kepada Lisa dkk. Meski beberapa penggemar mengiyakan kritiknya karena percaya pendapatnya hanyalah sebuah cara untuk menggaris bawahi tata cara berbusana di Malaysia, banyak penggemar yang marah dan merasa kritikan itu dapat menyebabkan dampak serius akan kedatangan BLACKPINK kembali ke Malaysia.

 

 

Abby Abadi seharusnya memikirkan urusannya sendiri. Jika ia memang khawatir akan "sensualitas" maka ia seharusnya memulainya dari selebritis muslim lokal daripada mengkritik idol-idol Korea non-muslim.

 

 

Abby Abadi bereaksi berlebihan. Ingat bahwa Malaysia adalah negara dengan berbagai ras. Membicarakan Blackpink yang terlalu seksi, bagaimana dengan artis-artis lokal? Terkadang, pakaian kasual Blackpink lebih pantas dilihat dari pada artis-artis lokal kita.

 

 

Orang-orang seperti Abby Abadi dapat merusak kesempatan kita untuk melihat artis-artis internasional tampil di Malaysia.

 

 

Cara Abby Abadi membalas komentar pada Instagramnya membuatku hilang respek [kepadanya].

 

 

Abby Abadi selamanya ditolak.

Sayangnya kini lama Instagram Abby Abadi telah diganti menjadi private sehingga tak semua orang bisa turut mengomentari kritikan pedasnya itu.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: koreaboo.com

Share    

IDWS Promo