IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Selain Tersandung Kasus Prostitusi, Video Tik Tok Hana Hafirah juga Viral Karena Ejek Pria Kere

15 Jul 2020

Bintang FTV Hana Hanifah baru-baru ini tersandung skandal prostitusi setelah tertangkap basah berduaan tanpa busana dengan seorang pria berinisial R di sebuah hotel di Medan.

IDWS, Rabu, 15 Juli 2020 - Hana Hanifah dituding menerima bayaran puluhan juta rupiah atas dugaan kasus prostitusi tersebut. Kini pihak kepolisian Polrestabes medan tengah mengejar mucikari terkait Hana Hanifah, menurut laporan detikcom.

Hana Hanifah mengaku kepada manajemen dan keluarga ke Medan untuk pemotretan. Hana Hanifah dikenal publik usai terlibat kasus dengan mantan pacar Atta Halilintar, Nabilla Aprillya. Ia juga ternyata punya hubungan asmara dengan Kriss Hatta.

 

artis Hana Hafinah baru-baru ini tersandung kasus prostitusi artis. (Foto: Instagram/hanaaaast)

Di tengah ramainya Hana Hanifah yang terjerat kasus dugaan prostitusi artis, heboh lagi soal videonya. Video tersebut memperlihatkan Hana Hanifah memperingatkan para pria nakal.

Video tersebut diposting di akun TikTok @hanahanifah53. Terlihat Hana Hanifah yang duduk sambil melihat ke arah kamera.

 

Video Tik Tok Hana Hanifah yang viral karena menyuruh pria "kere" menjauh.

"Nih ya buat para-para fu**boy kalau misalnya nggak punya uang, kalau uangnya pas-pasan nggak usah sok-sokan kali ya jadi fu**boy, fu**boy. Duit aja nggak ada sok-sokan jadi fu**boy," ucap Hana Hanifah dalam video tersebut yang bisa dilihat di sini.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo