IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Video Ki Kusumo Dikeroyok Adalah Rekayasa?

21 Aug 2015

Kejadian aneh terjadi pada Ki Kusumo saat dia berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Didalam video yang beredar di Internet yang berdurasi 1:09 terlihat Ki Kusumo didatangi beberapa pengendara motor.

Pria yang bernama lengkap Adhi Kusuma Wahab itu awalnya sedang mengemudi mobil yang didalamnya terdapat nenek dan tiga orang anaknya. Lalu, tiba-tiba sejumlah pengendara datang menghadang mobil berwarna putih milik Ki Kusumo. Mobil Land Rover itu dipukul-pukul dan Ki Kusumo yang didalam mobil pun langsung keluar.

Pengendara motor akhirnya terlibat adu mulut dengan Ki Kusumo. Perkelahian pun tak terelakkan, Ki Kusumo memberikan bogem ke pengendara yang menghadangnya. Tapi, sejak beredarnya video ini banyak kejanggalan yang membuat team IDWS penasaran mengungkap kebenarannya.

Dari hari Minggu heboh beredarnya video Ki Kusumo yang di bully 10 pengendara motor itu banyak kejanggalan yang terlihat, dan setelah team IDWS menganalisa video tersebut. Berikut ini kejanggalan yang aneh, yuk simak penelusuran team IDWS.

 

1. Kamera seakan-akan sudah dipersiapkan 

Dari awal video, kamera langsung merekam pengendara motor saat akan mencegat mobil Ki Kusumo. Anehnya juga kalau memang itu asli video diambil seseorang pastinya perkelahian seperti itu tak mau ada yang diabadikan, tapi dari awal perkelahian dimulai tak ada satu pun pengendara motor yang menghalangi perekam untuk mengambil gambar mereka.

 

2. Pengendara motor maju satu persatu memukuli Ki Kusumo

Ini jadi mengingatkan kita pada sinetron-sinetron Indonesia, nunggu pangeran maju baru maju, dan yang lainnya nunggu giliran maju ngelawan pangerannya. Tapi, ini bukan pangeran. Ini Ki Kusumo yang sedang dihadang oleh gerombolan kepala berhelm. Ini yang bikin janggal, kalau memang mereka niat ngeroyok Ki Kusumo harusnya langsung maju semua jangan satu-satu gitu.

 

3. Gerombolan Kepala Helm seakan ragu-ragu ngebogem Ki Kusumo

Ketika perkelahian dimulai, teman-teman nya yang melihat temannya dipukuli Ki Kusumo enggan membalas pukulan Ki Kusumo.

 

4. Ki Kusumo bagaikan superhero yang turun ke tengah jalan yang tak terkalahkan

Pengendara yang menghadang sebanyak 10 orang, tapi dengan sekejap Ki Kusumo mengalahkan mereka hanya degan tangan kosong. 

 

5. Semua Pemtor kabur seketika

Nah, ini yang paling gak jelas. Di akhir video terlihat mereka langsung melarikan diri setelah kalah dari pertarungan dan hanya dilerai satu petugas tanpa pergerkan yang jelas. Dengan ancaman-ancaman yang terdengar aneh, mereka langsung kabur.

 

Kamu yang penasaran dengan kejanggalan-kejanggalan itu, bisa dilihat langsung di video ini : 

Share    

IDWS Promo