IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Rok Tertiup Angin, Ashanty Gak Jadi Nyanyi Dangdut

17 Aug 2015

Dalam partisipasinya memeriahkan kemerdekaan RI yang ke -70 Istri dari Anang Hermansyah ikut menghibur masyaraktat di sekitar Pantai Karnaval,Ancol, Jakarta Utara. 

 

Ashanty yang terkenal sebagai penyanyi pop itu diminta menyanyikan dangdut didalam acara tersebut. Dengan fasih, Ashanty pun melantunkan Hello Dangdut di depan ribuan orang. Lantaran angin berhembus cukup kencang, ia pun mengurangi goyangannya. Maklum, Ashanty sedang mengenakan rok mini di atas panggung.




Ashanty sempat gugup dengan kencangnya angin yang menaikkan rok nya. Tapi, dia mengaku senang bisa menghibur masyaraka Ancol, walaupun bajunya naik karena hembusan angin laut yang mengibasnya. Penyanyi pop ini juga ternyata menyukai lagu dangdut, baginya dangdut merupakan musik asli Indonesia yang harus selalu dilestarikan.



 


Karena sering  diundang dalam acara-acara di daerah, dia juga suka menyiapkan lagu dangdut untuk ia bawakan di kemeriahan acara tersebut. Lagu Pop memang sudah seharusnya diselingi dengan lagu dangdut agar tidak monoton, tambahnya.

 
Share    

IDWS Promo