IDWS.ID

Wedding

 Breaking News

Keren! Pasangan Ini Gelar Pernikahan Ala Star Wars

30 Dec 2015

Film yang sedang mendunia saat ini, Star Wars: The Force Awakens banyak dijadikan sebagai inspirasi bagi kebanyakan orang apalagi bagi mereka yang sudah menyaksikan film Star Wars yang terbarunya. Contoh yang membuat inspirasi dari film itu digandeng oleh sepasang kekasih yang merayakan pernikahan dengan tema Star Wars: The Force Awakens.

Pasangan yang merajut kasih itu datang dari Australia yakni Caroline Ritter dan Andrew Porters, dua sejoli pecinta Star Wars yang memutuskan untuk mengikat janji setia mereka di bioskop TCL Chinese Theater di hari premier The Force Awakens. Tempat di mana mereka butuh 12 hari untuk bisa melihat film yang paling ditunggu tahun ini.

Seperti yang idws lansir dari  Entertainment Weekly dan BuzzFeed, pasangan Australia itu menggelar sebuah upacara pernikahan setelah mereka mengetahui kabar bahwa  TCL Chinese Theater bisa menyediakan tempat dan menggalang dana untuk yayasan anak, Starlight Children Foundation. Caroline dan Andrew yang awalnya ingin pergi ke Los Angeles untuk menyaksikan premier The Force Awakens, akhirnya memanfaatkan kesempatan itu untuk menggelar tema pesta yang luar biasa.

Pernikahan sederhana itu menjadi menakjubkan, karena dihadiri oleh beberapa tokoh ikonik di film seperti R2-D2, Darth Vader, Stormtrooper, serta Chewbacca juga hadir. Menariknya, pesta pernikahan ini juga menghadirkan Darth Vader sebagai pengiring Caroline saat ia berjalan di altar dengan iringan biola memainkan lagu soundtrack di film itu, Imperial March. Pasangan ini pun dinikahkan oleh pria bernama Crosby yang berkostum sebagai Jedi, Obi-Wan Kenobi.

Sang mempelai yang menggunakan gaun putih tampak anggun dengan membawa buket bunganya berbentuk seperti lightsaber dan memakai perhiasan yang dibuat menyerupai kapal tempur x-wing starfighters.

Uniknya, biasanya untuk memotong kue pasangan akan menggunakan pisau pemotong kue, tapi untuk pasangan ini tak berlaku. Mereka menggunakan lightsaber sebagai pengganti pisau. Beruntungnya, kedua pasangan ini bahkan mendapatkan hadiah spesial untuk pernikahan mereka, yaitu cek US$ 5.000 atau sekitar Rp 68 jutaan untuk bulan madu dari IMAX.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th