IDWS.ID

Bola Internasional

Masih Ingat Hulk? Penyerang asal Brazil Ini Bercerai dan Kemudian Nikahi Keponakan Eks Istrinya

10 Sep 2020

Penyerang asal Brazil, Hulk, mengaku bahwa ia telah mengkhianati istrinya, Iran Angelo de Souza, dalam 12 tahun pernikahan keduanya.

IDWS, Kamis, 10 September 2020 - Hulk kini telah bercerai dengan Iran, dan Hulk sekarang menikahi keponakan dari eks istrinya yang bernama Camila Angelo. Meski begitu Hulk menolak dianggap selingkuh.

Menurut penyerang berusia 34 tahun ini, ia baru mengencani Camila beberapa bulan setelah bercerai dari Iran Angelo. Hulk dan Iran sendiri telah memiliki tiga anak dari pernikahan mereka, yakni Ian, Tiago, dan Alice.

 

Hulk dan mantan istrinya, Iran Angelo. (Instagram/@hulkparaiba)

"Saya tidak pernah berhubungan dengan Camila ketika saya masih bersama Iran," kata pria dengan nama asli Givanildo V. De Sousa itu di akun Instagramnya @hulkparaiba. Tapi ia tidak menampik dirinya memang tidak bahagia dalam kehidupan pernikahannya dengan Iran.

Hulk pertama kali bertemu Camila saat gadis itu masih berusia 19 tahun, di mana saat itu Hulk masih berstatus sebagai paman dari Camila. Pemain yang kini membela Shanghai SIPG di Chinese Super League itu mengaku sudah tinggal terpisah dengan Iran saat ia menjalin hubungan dengan Camila.

 

Hulk kini telah menikah dengan keponakan mantan istrinya yang bernama Camila. (Instagram/hulkparaiba)

"Camila datang ke China. Saya pikir saya bukanlah orang yang jelek dan saya masih muda. Camila juga masih muda dan cantik. Kami pun berhubungan karena sama-sama single," tandas Hulk. Ia juga membantah tuduhan Iran yang mengklaim dirinya menikahi Iran karena saat itu Iran terlanjur mengandung anak pertama mereka,.

Menurut pernyataan juru bicara Hulk, sejak awal si pesepakbola yang merumput di China bersama Shanghai SIPG itu memang sudah blak-blakan kepada pihak keluarga mengenai asmaranya dengan Camila dan keseriusan hubungan itu.

 

Hulk kini telah menikah dengan keponakan mantan istrinya yang bernama Camila. (Instagram/hulkparaiba)

"Hulk memanggil orang tua dan saudara laki-laki Camila, dan mengatakan yang sebenarnya. Hulk sendiri yang membocorkan informasi ini ke publik karena ia tak mau menyembunyikan apa-apa. Ia transparan, dan ingin menghindari dusta dan komentar negatif."

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Mirror.co.uk

Share    

IDWS Promo