IDWS.ID

Bola Internasional

 Breaking News

7 Nama Pesepakbola Yang Bikin Kamu Ngakak !

18 Jun 2015

Bagi penggemar sepak bola tentunya sudah tidak asing dengan nama-nama seperti Cristiano Ronaldo sama Lionel Messi. Dari sekian banyak pesepakbola dunia, paling hanya beberapa yang kamu kenal namanya, iya kan ?

Nama pemain bola yang akan tim idws bahas kali ini bukan pemain sepak bola yang terkenal dengan namanya mendunia, tapi dengan namanya yang bikin kamu tertawa terkejang-kejang. Bagi kamu penggemar sepak bola, wajib tau nih nama-nama itu, yuk kita mulai langsung :

 

1.Mohamed Salah


Tentunya dari nama 'salah' nya ini yang buat kita orang Indonesia pasti merasa nama ini lucu, tapi kalau untuk pria asal Mesir ini mungkin namanya itu keberuntungan. Terbukti dari namanya itu dia terkenal sebagai pemain Chelsea yang berkualitas, ya walaupun hanya menjadi pemain cadangan sih.

 

2. Lenny Nangis


Dari namanya sepertinya perempuan ya, tapi ini dia lelaki tulen loh. Mungkin kamu tidak begitu kenal dengan pemain sepak bola "Lenny Nangis" ini. Lenny memang hanya maen di Ligue 2 Liga Perancis, itu juga hanya di Caen, Club Mediocre. Walau namanya yang terdengar lucu bagi rakyat Indonesia, tapi jangan disangka loh, namanya dia itu dinobatkan sebagai pemain kuat dari timnas Perancis U20. Dalam bermainnya juga, dia memiliki dua posisi, bisa strike dan bisa winger juga.

 

3. Erik Sandal
 


Sandal? Iya Sandal. Nama belakangnya sandal yang sering kita pakai untuk alas kaki. Mungkin kamu juga baru dengar nama pemain sepakbola asal Norwegia ini. Selama pertandingan dia hanya bermain untuk IL Hood di Liga Norwegia.  Dari baju yang dipake nya dengan nomer urut 7 ini kamu jangan remehin dia loh. Biasanya pemain yang memiliki nomer punggung 7 memiliki kekuatan ekstra. Tapi, yang menjadi masalah namanya itu loh, soalnya sandal itu biasa banget dipakai rakyat Indonesia untuk pergi ke tempat yang sangat penuh inspiratif. Bukan lain selain WC. iyuuh..

 

4. Kawin Thamsatchanan


Dari dua nama diatas kamu pastinya memang jarang dengar, tapi untuk nama satu ini masa gak pernah dengar sih. Kawin Thamsatchanan ini kiper thailand yang pernah tampil di SEA Games 2013 dan Piala AFF 2014. Posisi nya sebagai kiper tentunya dia sebagai pahlawan untuk timnas naungannya. Udah gitu, dia juga sempet di lirik Manchester United waktu Thailand masih dibawah naungan Bryan Robson. 

 

5. Adem Sari


Setelah dengar namanya pasti kamu beranggapan ini minuman penyegar. Pemilik nama unik ini merupakan striker asal Turki yang bermain untuk Golbasispor. Dari catatan prestasi yang pernah Adem Sari raih yaitu 178 gol epanang karir tendang menendang bola.  Kayaknya Si Adem Sari ini emang jago mombobolkan gawang lawan. Saat lawan kegerahan dan keringetan di tetep berasa adem, makanya gawang lawang sering bobol. Kayaknya kalau ke Indonesia, pemain ini langsung di kontrak sama perusahaan penyegar untuk menjadi bintang iklannya.

 

6. Petr Janda
 


Pemain yang ebrlaga di liga Turki ini sebanarnya beradal dari Ceko. Saat ini Pet Janda sedang membela Anatalayaspor. Posisinya dia sebagai sayap kiri dan kanan, bahkan di tempatin juga di posisi attacking midfielder. Dari namanya yang Janda tidak berpengaruh dengan keahliannya yang bisa menjadi multifungsi ini. Di Indonesia, Janda itu untuk wanita yang ditinggal suami, Lah kalo ini ? Janda yang di tinggal Petr atau Petr yang ninggalin Janda? 

 

7. Duda


Tadi Janda, sekarang Duda. Semuanya kan harus berpasang-pasangan ya dalam hidup. Sama seperti mereka berdua, apakah akan hidup berdua bersama? Tentunya tidak dong, Duda yang memiliki nama lahir Sergio Paula Barbosa Valente lebih suka di panggil Duda. Posisi yang dinaunginnya itu sebagai sayap Portugal dan kayaknya udah betah di Malaga. Wah sama sama sayap nih Duda sama Janda. Apakah mereka jodoh ?

 

Mungkin ini yang akan menjawabnya. Didalam sebuah pertaandingan Piala UEFA ( Liga Europa ) ternyata keduanya pernah bertemu loh. 

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th