IDWS.ID

Berita Nasional

Tega Memutilasi, Tapi Saat Dibekuk Kok Nangis?

22 Apr 2016

Kasus pembunuhan sekaligus mutilasi yang dilakukan seorang pria terhadap wanita yang sedang mengandung tujuh bulan menjadi pusat perhatian publik. Bagaiamana tidak, tersangka yang merupakan suami sirih dari korban dengan teganya membuang kaki dan tangan korban yang sedang hamil tersebut.

Dalam menindaklanjuti kasus tersebut, Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan untuk menangkap tersangka yang bernama Kusmayadi alis Agus yang buron. Setelah melakukan penelusuran ke berbagai daerah, akhirnya Agus tertangkap di dalam rumah makan Padang yang berada di Surabaya, Jawa Timur.

Berita tertangkapnya Agus awalnya tidak menyeruak ramai di tengah masyarakat, tapi tak lama penangkapan itu, beberapa video tersebar yang mengungkap detik-detik penangkapan tersangka di jejaring sosial, Youtube.

Didalam video yang berdurasi 1 menit 28 detik itu terlihat Agus yang sedang memakai baju putih menangis dengan memeluk tim penyidik. Isak tangis Agus mewarnai hari penangkapannnya tersebut. 

Tangisan Agus makin menjadi setelah beberapa Polisi memasuki rumah makan tersebut. Agar Agus bisa terkendali, maka salah satu polisi memeganginya untuk menggiringnya masuk ke dalam mobil. Setelah itu, mobil langsung membawanya ke Jakarta untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Berikut ini video lengkapnya: 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event