IDWS.ID

Berita Internasional

Aktris Jepang Sei Ashina Ditemukan Meninggal di Kediamannya, Pernah Bermain di Serial Kamen Rider

15 Sep 2020

Aktris Jepang Sei Ashina ditemukan meninggal dunia di kediamannya di sebuah apartemen di Tokyo.

IDWS, Selasa, 15 September 2020 - Tubuh Sei Ashina ditemukan oleh keluarganya pada Senin (14/9/2020) pagi waktu setempat, seperti dilaporkan oleh agensinya dilansir dari Japan Times.

Wanita berusia 36 tahun itu memulai karirnya sebagai model fesyen sebelum kemudian membintangi berbagai film layar lebar dan drama TV seperti drama NHK "Yae no Sakura" dan "Aibo". Ia juga turut ambil bagian dalam serial tokusatsu Kamen Rider Hibiki.

 

Mendiang Aktris Sei Ashina. (KYODO)

Menurut laporan The Jakarta Post, Sei Ashina yang berasal dari prefektur Fukushima itu diduga meninggal akibat bunuh diri.

Dalam kariernya, ia pernah berperan dalam "Silk" (2007), adaptasi dari novel Italia dengan judul yang sama, menceritakan seorang penyelunduk ulat sutra (Michael Pitt) dan istrinya (Keira Knightley) pergi ke Jepang untuk mencari ulat sutra pada abad ke-19.

 

Sei Ashina dalam peluncuran perdana "Silk" di Toronto International Film Festival 2007 di Kanada. (AFP/Malcolm Taylor).

Ashina juga berkecimpung di dunia isi suara, di mana debutnya adalah pada versi Jepang dari serial TV Amerika "Revenge" (2011) sebagai karakter utama Emily Thorne. Baru-baru ini ia muncul di serial TV "Theseus no Fune" dan film layar lebar "Ai Hokai".

Hingga berita ini ditulis belum ada jelas mengenai motif Sei Ashina apabila benar-benar bunuh diri.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo