IDWS.ID

Berita Internasional

Haruma Miura, Pemeran Eren dalam Attack on Titan, Meninggal di Usia 30 Tahun

18 Jul 2020

Aktor populer Jepang, Haruma Miura (30), telah meninggal dunia pada hari Sabtu (18/7/2020) dengan dugaan bunuh diri.

IDWS, Sabtu, 18 Juli 2020 - Aktor yang bermain sebagai Eren di Attack on Titan dan Tatsuya Bitou Dalam Crows Zero II itu ditemukan dalam kondisi gantung diri di kediamannya di area Minato, Tokyo, Jepang, pada hari Sabtu ini dan meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak tertolong.

 

Haruma Miura sebagai Eren (tengah) dalam live-action Attack on Titan. (Attack on Titan Live Action)

Dari laporan Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, situasi di tempat kejadian perkara (TKP) menunjukkan bahwa Miura kemungkinan besar bunuh diri, seperti dilansir dari Nippon.com.

 

Haruma Miura sebagai Tatsuya Bitou. (Crows Zero II)

Miura tidak datang ke tempat kerja pada hari Sabtu ini, sehingga manajernya datang menghampiri ke kediamannya dan menemukan sang aktor tampan itu dalam posisi seperti gantung diri. Sebuah surat yang diduga berisi pesan-pesan terakhir Miura dilaporkan juga ditemukan di TKP.

 

Mendiang aktor Haruma Miura. (Kyodo)

Haruma Miura memulai debutnya di dunia akting lewat serial drama "Aguri" tahun 1997 di usia 7 tahun. Namanya mulai terkenal ketika membintangi "14-sai no Haha" (Ibu berusia 14 Tahun), serial drama TV Jepang yang mengisahkan seorang gadis remaja hamil di usia sangat muda. Serial tersebut tayang pada 2006.

Selain itu ia juga dikenal sebagai pemeran Eren dalam adaptasi live-action dari manga Attack on Titan (2015) dan Tatsuya Bitou dalam Crowz Zero II (2009).

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo