IDWS.ID

Berita Internasional

 Breaking News

Lewat Periscope, Wanita Ini Rekam Detik-detik Dirinya Bunuh Diri

13 May 2016

Media sosial seperti Facebook, Path, Instagram, Steller, Twitter, dan masih banyak lainnya kini memang sangat banyak di gandrungi oleh anak muda mudi di seluruh dunia. Banyak dari mereka mempunyai akun media sosial untuk berbagi kegiatan sehari-hari.

Tapi, kabar mengejutkan datang dari Prancis. Jika orang-orang membagikan video keseruan dan keramaian, tapi gadis berusia 19 tahun justru sebaliknya. Lewat Periscope dia menyiarkan momen terakhirnya hidup di dunia ini.

Seperti IDWS lansir dari New York Times, gadis yang berasal dari  Arpajon, Prancis, pada pukul 16.29 waktu setempat merekam suatu hal yang tak biasa di Periscope. Ironisnya, dia melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun ke lintasan kereta api di stasiun Egly. 

Aksinya yang cukup nekat itu diketahui temannya, yang sebelumnya gadis yang diketahui bernama Oceane itu mengirimkan pesan singkat kepada temannya bahwa dirinya akan bunuh diri.

Sebelum Oceane melakukan bunuh diri, dia mengatakan bahwa aksinya ini bukan untuk mencari perhatian, tapi ini merupakan langkah awal agar orang-orang sadar dan bertindak. 

Banyak dari followernya yang menganggap Oceane tidak mungkin melakukan bunuh diri, dengan santai berkomentar," Kami menunggu aksimu".

"Apakah sungguh kamu akan bunuh diri?", tanya Seorang follower bertanya kepada Oceane.

"Tidak, tapi kini aku sudah mencapai titik dimana tidak ada yang bisa membuatku bahagia lagi. Sudah tidak ada lagi yang membuatku ingin terbangun di pagi hari," jawab Oceane.

Lalu, tak lama kemudian tiba-tiba video yang tadinya merekam wajah Oceane langsung mendadak gelap, tak ada suara. Setelah 5 menit kemudian, barulah terdengar suara seorang pria yang berkata,"Korban kini bersama aku dibawah kereta, aku harus mengeluarkannya dari sini"

Kemudian, terlihat kereta didalam video tersebut, dan live streaming yang tadi direkam Oceane benar-benar terputus. Disinyalir dari SMS terakhir Oceane, penyebab Oceane melakukan aksi bunuh diri karena dia menjadi korban kekerasan sekaligus pemerkosaan dari mantan pacarnya.

Berikut ini video detik-detik Oceane merekam aksi bunuh dirinya di Periscope:

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th