IDWS.ID

Otomotif

Super-Fan Builds Rancang Kereta Bayi Batman

12 Jul 2015

Para seniman Super-Fan Builds baru saja telah menyelesaikan proyek pembuatan kereta bayi yang disulap menjadi kendaraan 'Batman'. Mereka menerima pesan dari seorang wanita yang memesan kendaraan serupa 'Batman'. Suaminya sangat suka sekali dengan tokoh 'Batman', dan rencananya kendaraan yang dipesan itu untuk anak mereka. Kendaraan yang di pesan wanita itu terbuat dari kereta dorong bayi.


Proyek Super-Fan Builds ini disebut dengan Batmobile. Kereta dorong itu disulap menjadi seperti replika Batmobile dalam trilogi Dark Night. Dengan begitu, kejahatan akan mudah ditumpas dengan kereta dorong itu, begitu imajinasi sang ayah. Kemudian, tim mengunjungi rumah mereka dan melihat begitu banyak koleksi Batman di rumah. Sang ayah menularkan kegemarannya ke anaknya.



Tim  ini membuat konsep pembuatan kereta dorong Batmobile secara matang dan sistematis. Dilanjutkan dengan Robert Cozby dan Dustin Martin sebagai anggota tim menjelaskan bahan-bahan yang dijadikan pola Batmobile.
 


Mereka merangkainya dan modifikasi kereta dorong menjadi bentuk kendaraan 'Batman'. Setelah pasangan yang menggemari Batman diwawancarai, akhirnya kereta dorong Batmobil pun diserahkan. Alangkah terkejutnya ayah dan ibu balita tersebut melihat kereta dorongnya yang berubah drastis seperti itu.

Share    

IDWS Promo