IDWS.ID

Olahraga

Piala Uber 2020: Nandini Putri Arumni Cedera, Prancis Rebut Poin Pertama dari Indonesia, Skor Sementara 3-1

11 Oct 2021

Ajang bergengsi seperti Piala Uber menyajikan tes bagus buat Nandini Putri Arumni. Nandini ditumbangkan Yaelle Hoyaux usai melalui duel tiga gim.

IDWS, Senin, 11 Oktober 2021 - Pertandingan Grup A Piala Uber 2020 antara Indonesia vs Perancis berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021) siang WIB

Nandini Putri Arumni berjuang keras dalam duel tiga gim melawan Yaelle Hoyaux. Pebulu tangkis yang biasa disapa Dini itu pada akhirnya takluk dengan skor 12-21, 21-16, dan 17-20. Gim ketiga tak mampu diselesaikan Nandini lantaran dirinya mengalami cedera. Duel pun dihantikan pada kedudukan 20-17 untuk keunggulan Yaelle Hoyaux. Kekalahan Andini dari Yaelle Hoyaux membuat kedudukan kini menjadi 3-1 untuk keunggulan Indonesia.

 

Skuad Tim Indonesia untuk Piala Uber 2020. (Dok. BNI/detikcom)

Di gim ketiga, Nandini tak lagi mampu melanjutkan pertandingan lantara mengalami cedera. Laga pun dihentikan pada kedudukan 20-17 untuk keunggulan Yaelle Hoyaux. Kedudukan pun menjadi 3-1 untuk keunggulan Indonesia.

Sebelumnya, tim Uber Indonesia berhasil memetik kemenangan lewat kontribusi Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Putri Kusuma Wardani (tunggal putri), dan Apriyani Rahayu/Putri Syaikah (ganda putri).   Perjuangan Indonesia pada partai Grup A Piala Uber 2020 versus Perancis akan ditutup oleh Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Siti/Ribka bakal menantang ganda putri Perancis, Marie Batomene/Delphine Delrue.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo