LINE Luncurkan Stiker Musik Eksklusif Bertema Asian Games 2018
LINE Indonesia baru saja merilis stiker musik animasi eksklusif bertema Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, bekerjasa sama dengan Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC). Stiker ini menampilkan karakter-karakter maskot Asian Games 2018 yang diiringi beragam lagu tema event olagraga terbesar se-Asia tersebut. Dalam kurun waktu beberapa jam saja, stiker Asian Games 2018 tersebut sudah mendapat sambutan hangat dari para pengguna LINE dan telah menduduki peringkat top 3 stiker terlaris.
Stiker set Asian Games 2018 terdiri dari 8 buah stiker yang menampilkan Bhin Bhin, Atung dan Kaka, dengan berbagai ekspresi yang merepresentasikan keseruan Asian Games 2018. Masing-masing stiker juga memperdengarkan lagu-lagu andalan tema Asian Games 2018 seperti Meraih Bintang (Via Vallen), Bright As The Sun (Various Artist), Asian Dance (SLANK dan Dipha Barus), Janger (Nev dan Ariel), serta Unbeatable (J Flow dan Dira Sugandi).
Kerja sama ini merupakan dukungan penuh LINE Indonesia kepada gelaran Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dan diharapkan dapat membuat perhelatan ini semakin ramai nan semarak, terutama di kalangan generasi muda Indonesia. Ini sangat sesuai dengan demografi pengguna LINE yang 80% didominasi oleh generasi milenial. Ditambah lagi, jumlah stiker LINE terkirim pun juga sangat tinggi sekitar puluhan juta setiap harinya. Diharapkan melalui stiker Asian Games 2018 ini, LINE bisa membantu memperkenalkan Bhin Bhin, Atung dan kaka, serta ragam lagu tema Asian Games 2018 kepada generasi muda dan meningkatkan antusiasme mereka akan Asian Games.
Stiker musik eksklusif Asian Games 2018 sudah bisa dibeli denga harga Rp 12.000 dan dapat digunakan oleh para pengguna LINE di ruang percakapan mereka mulai tanggal 20 Juli kemarin. Agar stiker ini tidak hilang dari perangkat kalian, unduh stiker Asian Games 2018 di toko stiker resmi.
LINE Indonesia juga mengadakan kompetisi stiker dan menyediakan 40 tiket dan official merchandise Asian Games 2018 untuk 20 orang pemenang. Untuk mengikuti kompetisi ini, para pengguna LINE tinggal mengirimkan stiker Asian Games sebanyak mungkin ke pengguna para pengguna LINE yang lain. Kompetisi dimulai dari sejak 19 Juli 2018 lalu dan akan ditutup pada tanggal 23 Juli 2018. Pemenang akan diumumkan dua minggu setelahnya melalui akun resmi Line Event.
Melalui misinya, "Closing the Distance", LINE berkomitmen untuk terus bereksplorasi dan mengembangkan fitur stiker untuk memperkaya pengalaman komunikasi dan mendekatkan jarak antar pengguna LINE.
___________________________________________________________