IDWS.ID

Unik

Horor, Warga NTT Temukan Potongan Jari Manusia di Sayur Lodeh yang Hendak Ia Santap

14 Dec 2022

Apa yang kamu rasakan jika tengeh enak-enak menyantap makanan yang kamu beli, lalu tiba-tiba kamu menemukan ada potongan jari manusia di makanan tersebut? Muntah mungkin ya. Itulah yang dialami oleh Petrus Watu (30), warga Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

IDWS, Rabu, 14 Desember 2022 - Kejadian horor itu dialami Petrus pada Kamis (8/12/2022) pekan lalu. Saat itu Petrus yang tengah menyantap sayur lodeh untuk makan siang yang dibeli dua orang lainnya yakni Dion Klau dan Iso Foa di sebuah warung makan. Dion dan Iso membeli Isto membeli sayur lodeh di warung yang kemudian dibawa pulang untuk disantap di rumah. Lalu sisa sayur lodeh itu hendak dimakan oleh Petrus, namun ia malah menemukan potongan jari manusia di dalam sayur tersebut.

Petrus memberitahu Dion dan Isto, di mana ketiganya kemudian melaporkan penemuan horor itu ke Mapolsek Tasifeto Timur sekaligus membawa barang bukti sisa sayur lodeh dan potongan jari manusia yang mereka temukan. Polisi yang menerima laporan, langsung berkoordinasi dengan pihak kedokteran untuk memeriksa barang bukti dan hasilnya, temuan Petrus itu memang benar potongan jari manusia.

 

Ilustrasi sayur lodeh. (Kompas.com/dok. Sajian Sedap)

"Hasilnya, memang itu potongan jari manusia," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Komisaris Besar Polisi Ariasandy, kepada Kompas.com, Minggu(11/12/2022).

Menurut Ariasandy, penyidik Polres Belu telah memeriksa pemilik warung A berinisial YKD dan juga pemasok tahu ke warung itu. Namun polisi belum menemukan informasi mengenai asal muasal potongan jari manusia tersebut.

Karena itu, pihak Polres Belu masih terus menyelidiki dengan memeriksa sejumlah saksi mata, termasuk pemasok bahan baku pembuat tahu.

"Polres Belu juga sudah periksa orang perorang yang bekerja di warung A serta tempat penjualan tahu tersebut, tetapi tidak ada yang mengalami luka pada jari," kata Ariasandy.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Kompas.com

Share    

IDWS Promo