IDWS.ID

Unik

Viral Video Motor Melintas di Tengah Acara Pengajian Hingga Lindas Sajian Makanan, Ternyata Warga Sendiri

15 Jul 2022

Seorang pengendara sepeda motor matik terekam melintas di jalan gang yang ditutup karena digunakan untuk acara pengajian warga di RW 010 Jalan Terogong III, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

IDWS, Jumat, 15 Juli 2022 - Aksi pengendara motor itu terekam kamera CCTV di sekitar tempat kejadian yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Tampak pengendara motor yang mengenakan helm melintas di tengah-tengah acara warga yang tengah tahlilan. Ia bahkan melindas sejumlah makanan yang disajikan kepada warga yang mengikuti pengajian.

Ketua RW 010 Abdul Haris mengatakan, aksi pengendara motor yang melintas ke acara pengajian warga itu terjadi pada Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Iya betul kejadian itu. Saat itu warga sedang tahlilan 40 hari atas (meninggalnya) menantu saya," ujar Abdul Haris saat dikonfirmasi, Jumat (15/7/2022), mengutip Kompas.com.

Ironisnya menurut Haris, pengendara motor tersebut ternyata adalah tetangganya. Hal itu diketahui setelah pengendara motor itu melepas helmnya.

 

Tangkapan layar insiden seorang pengendara motor nekat melintas di gang yang ditutup untuk acara pengajian di Jakarta Selatan. (Kompas.com)

Saat itu, pengendara motor tersebut hendak pulang ke rumahnya usai bepergian. Lokasi kediaman pemotor itu disebut Haris tidak jauh dari acara tahlilan warga.

"Kejadiannya setelah tahlilan. Kami tidak tahu awalnya karena dia pakai helm. Dia ini tetangga," kata Abdul Haris.

Warga sempat kesal terhadap pemotor tersebut, bahkan sempat melayangkan beberapa pukulan sampai akhirnya dapat dilerai. Insiden itu akhirnya selesai secara kekeluargaan.

"Jadi kami atas nama warga sudah selesaikan secara kekeluargaan," ucap Abdul Haris.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Kompas.com

Share    

IDWS Promo