IDWS.ID

Unik

Ibu 2 Anak Ini Dimintai Nomor Telepon Oleh Anak-anak SMP Saking Awet Mudanya

29 Mar 2022

Awet muda merupakan impian semua wanita, apalagi bagi mereka yang sudah menikah dan memiliki anak. Seperti seorang ibu 2 anak asal Korea Selatan yang saking awet mudanya ia dimintai nomor ponselnya oleh anak-anak SMP.

IDWS, Selasa, 29 Maret 2022 - Wanita bernama Hong Young Ki (31) ini menyita perhatian warganet setelah mengunggah foto-foto dan video liburan ke Universal Studios di Amerika Serikat (AS). Apalagi di sana, ia mengenakan pakaian mirip seragam anak sekolahan, membuat anak-anak lelaki remaja yang melihatnya pun tertarik kepadanya karena mengira Hong Young Ki masih muda.

 

(Instagram @kisy0729)

"Bahkan anak-anak lekaki SMP meminta nomor teleponku tapi berdasarkan umur Korea, mereka anak-anak SD. Aku tidak bisa memberi tahu mereka usiaku. Berteman dengan orang-orang asing ada dalam bucket list-ku tapi aku tidak pernah berpikir akan berteman dengan anak-anak SD," tulisnya dalam Bahasa Korea di akun Instagramnya @kisy0729

 

(Instagram @kisy0729)

Tak heran apabila para remaja lelaki itu mengira Hong Young Ki benar-benar anak sekolahan, dari penampilannya saja ia terlihat baru berusia 20 tahun, dan dengan seragam seperti anak sekolahan ia benar-benar terlihat seperti seumuran anak SMA.

 

(Instagram @kisy0729)

"Secara pribadi, aku hanya ingin hidup dengan keluarga bahagia. AKu harap suamiku akan hidup panjang dan aku juga. Seperti bagaimana orang bilang pasanganmu menjadi teman, aku ingin hidup dengan suamiku untuk waktu yang lama dan bicara kepada satu sama lain seperti teman, liburan bersama dengan anak-anak. Aku ingin anak-anak tahu bahwa aku mencintai mereka, dengan begitu mereka bisa mengerti cinta," ungkapnya soal keluarga.

 

(Instagram @kisy0729)

Tak hanya cantik, Hong Young Ki juga seorang pebisnis dan bercita-cita untuk jadi CEO. Selain itu, ia juga ingin membantu dan berdonasi untuk anak-anak.

 

(Instagram @kisy0729)

"Aku suka berdonasi kecil dan membantu dalam cara-cara yang aku bisa tapi aku ingin melakukannya lebih besadr dan merawat mereka sendiri. Aku pikir itu panggilan," kata Hong Young Ki.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Wolipop detikcom

Share    

IDWS Promo