IDWS.ID

Unik

NSFW! Sebuah Band di AS Minta Maaf Setelah Vokalisnya Kencingi Seorang Penggemar di Atas Panggung

15 Nov 2021

Sebuah grup band di Amerika Serikat meminta maaf setelah penyanyinya mengencingi seorang penggemar di atas panggung dalam sebuah festival di Daytona Beach.

IDWS, Senin, 15 November 2021 - Grup tersebut bernama Brass Against, sebuah band yang dikenal menyanyikan versi brass dari lagu-lagu rock.

Dan ya, kamu tidak salah baca. Lead singer dari band tersebut, Sophia Urista, benar-benar mengencingi seorang penonton pria yang naik ke atas panggung di tengah-tengah lagu. Buntut dari kejadian itu, Brass Against mengunggah pernyataan maaf dan berjanji hal itu tidak akan terulang lagi di konser-konser mereka ke depannya.

"Kita sangat senang pada malam kemarin di Welcome to Rockville. Sophia (Urista) terbawa suasanya. Hal itu bukanlah sesuatu yang kami perkirakan, dan tidak akan terjadi lagi di pertunjukan kami," bunyi pernyataan Brass Against di Twitter resminya.

Saat tengah tampil. Sophia mengambil sebotol air dan mengumumkan bahwa pertunjukan band-nya akan ditutup dengan dirinya mengencingi seorang penonton setelah Sophia selesai menghabiskan air di botol itu.

"Panggil seseorang dengan kaleng di kepalanya untuk bersiap karena kita akan membawanya ke atas panggung dan aku akan mengencingi mulutnya," kata Sophia.

Tak lama kemudian seorang penggemar pria dengan kepala plontos serta sebuah kaleng yang terikat di dahinya naik ke panggung. Ia kemudian berbaring dengan punggung menghadap ke lantai panggung sebelum kemudian Sophia Urista berdiri tepat di atas muka pria itu, membuka celananya, lalu mengencingi pria itu ke kaleng tersebut — meski tentunya sebagian juga mengenai wajah pria itu yang agaknya tidak mempermasalahkannya.

Setelah Sophia selesai, pria itu mencoba mengumpulkan air seni Sophia di atas panggung sebelum kemudian menyipratkannya ke para penonton lainnya. Membuat Sophia memanggil sekuriti untuk mengusir pria itu dari atas panggung.

Ingat video di bawah ini termasuk NSFW ya!

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: The Wrap

Share    

IDWS Promo