IDWS.ID

Unik

Viral Mempelai Pria Penuh Luka dan Hanya Pakai Celana Pendek di Acara Pernikahannya Sendiri

03 Apr 2021

Ada pendapat lama yang mengatakan bahwa beberapa hari jelang menikah lebih baik tidak bepergian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sepertinya pendapat ini dibuktikan oleh sepasang pengantin baru di Nganjuk, Jawa Timur.

IDWS, Sabtu, 3 April 2021 - Foto pernikahan di mana mempelai pria hanya mengenakan celana pendek serta tubuhnya dipenuhi luka jadi viral di media sosial.

Selain tubuh yang dipenuhi perban, tangan kiri mempelai pria juga harus disangga dengan kain biru tua. Meski begitu ia tetap mengikuti prosesi pernikahan di mana ia mengenakan kalung bunga serta duduk bersama calon istrinya saat itu di kursi pelaminan.

Foto tersebut mencuri perhatian netizen Indonesia serta mengundang banyak komentar, kebanyakan merasa geli akan penampilan si mempelai pria. Ada juga yang ikut berbagi pengalaman serupa, meski tidak separah foto tersebut.

 

Pernikahan Suprapto dan Elinda Dwi Kristiani yang jadi viral di media sosial. (Kompas.com/Dok. Elinda Dwi Kristiani)

Hingga artikel ini ditulis, unggahan foto tersebut telah dibagikan lebih dari 3.000 kali dan disukai hampir 12.000 orang di Twitter.

Melansir laporan Kompas.com yang menelusuri fakta di balik foto itu, mempelai wanita di foto tersebut yang bernama Elinda Dwi Kristiani mengaku acara pernikahan dengan suaminya, Suprapto, yang jadi viral itu digelar pada 2 April 2021 di daerah Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“[Pernikahan terlaksana] di rumah saya. Pengantin perempuan,” kata Elinda melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Sabtu (3/4/2021).

 

Pernikahan Suprapto dan Elinda Dwi Kristiani yang jadi viral di media sosial. (Twitter/@br0wski)

Menurut pengakuan Elinda, penampilan suaminya seperti itu saat acara pernikahan karena saat itu suaminya (yang masih calon) baru selesai menjalani operasi akibat luka-luka yang dialaminya.

“Karena habis operasi bahunya. Dan itu baru aja pulang dari rumah sakit,” ujarnya.

 

Pernikahan Suprapto dan Elinda Dwi Kristiani yang jadi viral di media sosial. (Twitter/@br0wski)

Lantas apa penyebab luka-luka yang dialami Suprapto? Rupanya empat hari sebelum acara pernikahna digelar, Suprapto mengalami kecelakaan tunggal aaat naik motor untuk membeli bensin.

“Waktu itu suami saya mau beli bensin. Tiba-tiba di pertengahan perjalanan suami saya tidak sadarkan diri lalu terjatuh dari sepeda motor. Kecelakaan sendiri,” terang Elinda.

Untungnya acara pernikahan berjalan lancar dan tidak mengalami kendala apa-apa.

 

(stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo