IDWS.ID

Unik

Maling Tidur Pulas di Rumah yang Ia Satroni, Dibangunkan Pemilik Rumah yang Ternyata Seorang Polisi

26 Mar 2021

Seorang maling di Thailand tidur di rumah yang tengah ia satroni, dan tertangkap oleh pemilik rumah yang ternyata seorang polisi.

IDWS, Jumat, 26 Maret 2021 - Maling yang disebut berusia 22 tahun itu ditangkap saat ia tengah tidur pulas di ranjang milik putri si pemilik rumah, menurut laporan The Thaiger.

Yang lucu adalah, rumah yang disatroni maling itu rupanya adalah rumah dari seorang petugas polisi. Maling itu diduga masuk ke rumah tersebut sekitar pukul 02.00 dinihari waktu setempat di saat pemilik rumah tengah tertidur lelap.

 

(Facebook/@tnewssurin)

Ketika pemilik rumah bangun pada pagi harinya, ia menyadari air conditioner (AC) di kamar putrinya menyala, padahal putrinya sedang tidak berada di rumah. Curiga, ia pun berusaha mengintip kamar putrinya lewat jendela dan menemukan seorang pria tak dikenal berbalut selimut tengah tidur di ranjang putrinya.

 

(Facebook/@tnewssurin)

 

(Facebook/@tnewssurin)

Sang pemilik rumah lantas meneriaki si maling, yang kemudian terbangun masih dalam kondisi mengantuk dan kebingungan. Maling itu kemudian ditangkap dan terancam dakwaan atas pencurian dan melewati properti orang lain tanpa izin.

 

(Facebook/@tnewssurin)

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo