IDWS.ID

Unik

Binaragawan Kazakhstan Persunting Sebuah Boneka Seks Setelah Sempat Tertunda Karena COVID-19

02 Dec 2020

Menikah adalah salah satu momen terpenting dalam hidup manusia. Dalam momen pernikahanlah, dua insan mengikat janji menjalani hidup bersama baik dalam suka maupun duka. Akan tetapi di era modern ini, muncul pernikahan-pernikahan unik yang bikin melongo.

IDWS, Rabu, 2 Desember 2020 - Pada tahun 2018, seorang pria Jepang menikahi penyanyi virtual Hatsune Miku secara resmi dan sah di mata hukum di Negeri Sakura. Kali ini, seorang binaragawan asal Kazakhstan bernama Yuri Tolochko menikahi sebuah boneka seks yang bernama Margo.

 

Yuri Tolochko dan kekasihnya, sebuah boneka seks bernama Margo saat masih belum "menikah". (Instagram/@Yurii_tolochko)

Menurut laporan Daily Star, "pasangan" itu disebut sudah bertunangan pada Desember 2019 dan akan menikah pada 27 Maret 2020, namun niat itu gagal terwujud karena pandemi COVID-19 membuat situasi kurang kondusif bagi "mereka" untuk menggelar pernikahan.

 

Yuri Tolochko dan menikahi boneka seks bernama Margo. (Instagram/@Yurii_tolochko)

Kemudian menurut Yuri, pernikahannya dengan Margo kembali tertunda setelah dirinya diserang dalam sebuah kampanye untuk mendukung kaum transgender di kota Almaty di Kazakhstan pada 31 Oktober di mana Yuri mengalami gegar otak dan patah hidung.

Setelah tertunda berbulan-bulan, Yuri kemudian mengunggah momen bahagia pernikahannya dengan Margo di akun Instagramnya @yurii_tolochko pada Minggu (29/11/2020) dengan capton "[Pernikahan ini] telah terjadi. Bersambung." Dalam video yang ia unggah, tampak Yuri yang mengenakan jas hitam menyematkan cincin ke jari Margo yang mengenakan gaun pengantin warna putih, serta kemudian mencium bibir boneka seks itu. Pesta pernikahan keduanya dihadiri belasan tamu.

 

Yuri Tolochko menyematkan cincin pernikahan ke jari boneka seks bernama Margo. (Instagram/@Yurii_tolochko)

 

Sempat jalani operasi plastik

Saat pertama kali memperkenalkan Margo ke internet, Yuri dibanjiri kritik karena penampilan Margo yang dianggap menakutkan dan "kurang hidup". Yuri lalu mengklaim bahwa "Margo" kemudian trauma akan penampilannya sendiri lalu memutuskan melakukan operasi plastik.

 

Yuri Tolochko dan menikahi boneka seks bernama Margo. (Instagram/@Yurii_tolochko)

"Margo telah banyak berubah. Pada awalnya, agak sulit menerima perubahan itu, namun kemudian saya mulai terbiasa. Operasi plastik Margo dilakukan di sebuah klinik sungguhan dan dengan dokter sungguhan," aku Yuri.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo