IDWS.ID

Unik

Viral Video Momen Manis Sepasang Kekasih dan Motor yang Mogok

11 Nov 2020

Jika sedang jatuh cinta, maka dunia serasa milik berdua. Mereka yang dimabuk cinta juga cenderung melakukan segala hal tanpa pamrih demi orang yang dicintai.

IDWS, Rabu, 11 November 2020 - Seperti yang terlihat dari video di akun Twitter @ardianpancaa yang memperlihatkan momen sepasang kekasih berada di pinggir jalan karena motor si pria mogok. Dalam video tersebut tampak si pria mendorong motornya yang mogok. Dan si wanita terlihat tetap duduk di atas motor mogok tersebut.

Sang pria tampak mendorong motornya sambil merangkul pacarnya yang masih duduk di atas motor. Dia tampak 'ikhlas' mendorong motor mogok sementara pasangannya tetap duduk di atasnya. Video juga memperlihatkan momen si wanita mengelap keringat sang pria.

Kejadian uwu itu tak sengaja dilihat oleh seorang pejalan kaki. Lucunya, pejalan kaki itu sampai terpana melihat kemesraan pasangan tersebut. Saking terpananya dan terus melihat pasangan tersebut, dia sampai jatuh terperosok di lubang kecil. Video tersebut pun langsung viral di Twitter. Kalian bisa melihat video yang diunggah oleh akun Twitter @adrianpancaa itu di sini.

 

(Twitter/@ardianpancaa)

"Kamu ga boleh capek, duduk aja di motor, biarpun aku kesel gapapa. Duh yang lagi jatuh cinta. Cowoknya kecapean dong, dilapin mukanya. Ceweknya gak turun dong. Eh ini jatoh beneran (ada yang lewat)," demikian akun @ardianpancaa menulis di Twitter Senin (9/11/2020).

Hingga Rabu (11/11/2020) video yang berdurasi 26 detik itu sudah ditonton oleh lebih dari 1,1 juta kali, mendapat 19,2 ribu Likes, 5,4 Retweets dan 4,2 ribu komentar. Warganet langsung menanggapi video kocak tersebut. Sebagian besar baper melihat kemesraan pasangan tersebut.

"Aku juga mau kaya gitu ding. Aku duduk dimotormu, kamu dorong," tulis @agalevien.

"Dunia milik kita berdua yang laen ngontrak,"ucap akun @alfydaniyati.

"Ternyata ada yg lebih bahaya dari Micin yaitu Bucin," tulis akun @raafiism.

 

(Twitter/@ardianpancaa)

Namun ada juga netizen yang salah fokus dengan kocaknya pejalan kaki yang terperosok setelah terpana melihat keuwuan pasangan tersebut. Dan tak sedikit yang nyinyir pada si wanita karena tak mau turun dari motor pasangannya yang mogok.

"Lah kalo gue jadi cewe nya masih mending ikutan ngedorong tuh motor daripada duduk begitu malu," tulis akun @kthygv_.

"Kalau gabisa bantu dorong minimal jangan nambah nambahin beban kenapa," ucap akun @Kevinistinski geregetan.

"lah itu yang nontonin salfok ato gmana ? malah nyungsep wkwkwk," ujar akun @CariPacar007.

"Positive thinking, siapa tau itu istrinya lagi hamil," timpal akun @hayyyeverything.

Dikonfirmasi oleh Wolipop pada Ardian Panca K pemilik akun Twitter @ardianpancaa yang mengunggah video pasangan uwu ini. Dia mengatakan kejadian di video tersebut di malam hari dan tak sengaja dilihatnya.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo