IDWS.ID

Unik

Bak Gayung Bersambut, Murid Wanita di Sulawesi Nikahi Guru Idolanya dan Jadi Viral

15 Jul 2020

Menikah dengan guru sendiri bukanlah kejadian yang umum terjadi. Ketika benar-benar nyata terjadi, tak mengherankan jika viral. Seperti unggahan TikTok dari akun @besseayuwk ini yang membagikan ceritanya menikah dengan gurunya.

IDWS, Rabu, 15 Juli 2020 - Ayu Wulandari yang merupakan pemilik akun TikTok @besseayuwk, mengungkapkan kisah bagaimana dia bisa memiliki kisah cinta manis dengan guru SMA-nya sendiri yang bernama Jamal. Ayu mengaku sejak melihat Jamal pertamakali di sekolah, dia sudah menjadi fans pria tersebut karena mirip artis idolanya.

"Namanya JAMAL, S.Pd. 2014 Dia masuk jadi guru honorer di SMA saya. Saya ngefans banget sama dia karena menurutku dia mirip salah satu artis Indo idolaku, apalagi dia guru baru kan auto klepek-klepek. Bukan hanya saya sih yang ngefans, hampir semua siswi di SMA saya ngefans. Lihat dong auranya.

 

Ayu Wulandari dan Jamal. (Foto: Dok. Pribadi Ayu)

Tapi sayangnya dia gak ngajar di kelas saya, saya kelas 3 dan dia mengajar kelas 1 dan 2. Saking ngefansnya gua rela foto bareng dari belakang karena tidak berani ajakin foto.. malu. Ini foto ketika liburan bareng guru-guru, masih malu dong ajakin foto dan btw dia belum kenal sama aku lho sampai disini.

Disini saya beranikan diri untuk ngajakin foto dan akhirnya ini foto pertamaku bareng guru idola, dan well semua siswa/siswi ngeliatin fokus ke kita, auto malu muka merah dong. Nah, disini foto liburan salah satu organisasi sekolah bareng guru, disinilah kita mulai akrab saling ngirim pesan via fb. Saya yang add duluan tapi sepersekian detik langsung di follback dong di fb auto jungkir balik," tulis @besseayuwk di TikTok yang sudah ia unggal pada (1/6/2020).

 

Pernikahan Ayu Wulandari dan Jamal. (Foto: Dok. Pribadi Ayu)

Dalam unggahannya itu, Ayu melanjutkan bagaimana dirinya dan Jamal bisa berakhir menikah. Setelah saling follow di Facebook, mereka jadi semakin akrab. Hingga Ayu lulus SMA, dia mengira hubungannya dengan Jamal hanya akan berakhir sebatas guru dan murid saja.

"Sampai akhirnya saya selesai di jenjang SMA. Setelah selesai saya kira hubungan kita hanya sebatas di situ ajah (guru-siswi) tapi tidak, setelah lanjut kuliah, justru makin serius. Akhirnya 2018 dia melamar dan menikahi saya. Alhamdulillah tidak lama sudah menikah saya hamil dan suami diterima menjadi guru PNS. Ini kisah kami (Guru Idolaku) Semoga kami dipertemukan lagi di Jannah-Nya."

 

Ayu Wulandari dan Jamal. (Foto: Dok. Pribadi Ayu)

Unggahan Ayu di TikTok tersebut hingga kini sudah mendapatkan lebih dari 40 ribu Likes dan 1.794 komentar. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang curhat, memuji dan ada juga yang menganggap kisah tersebut tidak untuk dicontoh murid SD.

"Dokumentasi singkat dan sederhana untuk keturunannya nanti, mantap deh ceweknya kreatif betdah wkwk," puji akun @axnaxb.

 

Ayu Wulandari dan Jamal. (Foto: Dok. Pribadi Ayu)

"Mirip kisah mama dan ayahku.. cuma bedanya ayahku (guru) yg naksir ke mamahku (siswa)," ucap akun @veindingdory.

"Bukan untuk dicontoh siswi SD,semoga samawa," tulis akun @John Aminor. Ayu pun membalas,"Iya benner hehee."

Ketika dikonfirmasi oleh Wolipop, Ayu pun mengatakan bahwa ia tak menyangka jika video TikToknya menjadi viral.

"Saya tidak nyangka sama sekali. Awalnya sih santai-santai sajah karena udah ada beberapa video saya yang dikutip oleh beberapa akun di Instagram, tapi lama kelamaan video yang ini kok makin banyak update. Di situ saya bingung dan heran kok bisa padahal ini video lumayan lama saya unggah, dua atau satu bulan yang lalu.. lupa," kata Ayu seraya tertawa, Selasa (14/7/2020) seperti dikutip dari Wolipop.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo