IDWS.ID

Unik

DJ Cantik Asal Singapura Ini Bikin Sensasi Dengan Minta Teman-temannya Mencicipi ASI-nya

15 Jan 2020

IDWS, Rabu, 15 Januari 2020 - Air Susu Ibu atau yang lebih kita kenal dengan singkatan ASI adalah sumber nutrisi utama untuk bayi. ASI diproduksi oleh wanita dewasa untuk memberi makan bayinya atau mungkin bayi orang lain, karena bayi masih belum bisa mencerna makanan padat. Pemberian air susu ini sepertinya dilakukan hampir semua mamalia kepada anak-anak mereka.

 

(lifestyle.okezone.com)

Untuk manusia, ASI bisa diproduksi karena pengaruh hormon prolaktin dan oksitosin setelah kelahiran bayi. ASI mengandung banyak bakteri baik yang berguna untuk pertahanan tubuh bayi melawan penyakit. Biasanya, ASI akan diberikan hingga bayi berusia satu tahun. Setelah itu, anak akan diberi makanan pendamping untuk mendapatkan nutrisi.

 

Dj Jade Rasif saat tengah beraksi di panggung. (Instagram/djjaderasif)

Tapi, ada juga ibu yang menyusui anaknya sampai berumur 4 tahun. Bicara soal ASI, baru-baru ini seorang DJ seksi dan cantik dari Singapura yang bernama DJ Jade Rasif, menjadi sensasi di dunia maya karena melakukan hal yang kontroversial. Dia membagi-bagikan ASInya kepada teman-temannya dan meminta mereka untuk mencicipi ASI tersebut.

 

 

Lalu, bagaimana rasa dari ASI DJ Jade tersebut? Salah seorang pria mengatakan bahwa ASInya lebih terasa seperti air dengan tambahan sedikit gula. Sementara, pria lain mengatakan bahwa dia tidak merasakan apa-apa saat meminum ASI tersebut, tapi aftertastenya terasa seperti bau karet.

 

(Instagram/djjaderasif)

Buat kamu yang belum kenal siapa itu Jade Rasif, dia adalah seorang DJ dari Singapura yang terkenal dengan wajah cantik dan tubuh seksinya, terutama di tubuh bagian atas. Tapi, keknya semua DJ wanita berpenampilan seperti ini, sih. Dia juga sering berpakaian minim, apalagi saat manggung.

Ketika manggung dan menghibur penonton, dia selalu memakai busana yang seksi sambil memainkan turn table. Penampilannya cukup untuk membuat semua pria bertekuk lutut, deh.

Semoga dengan "kemasannya" yang mantap seperti itu, anak DJ Jade bisa mendapatkan nutrisi yang dia butuhkan di masa-masa bayi. Bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah pengen mencicipi ASI dari DJ Jade Rasif juga?

 

Sumber: Keepo.me

Share    

IDWS Promo